Siap-siap Dibikin Melayang, Pria-Pria dari 10 Negara Ini Dikenal Romantis!

Setiap wanita di dunia pasti mendambakan pria yang romantis. Pria yang romatis menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa.

JEDA.ID – Setiap wanita di dunia pasti mendambakan pria yang romantis. Cara pria mencintai wanita dengan romantis tidak hanya dilakukan dengan memberikan seikat bunga mawar, sekotak cokelat atau kata-kata gombal saja, melainkan juga dengan pembuktian.

Pria yang romatis menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa. Tidak hanya untuk berkencan saja, sikap romantis mungkin menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih pasangan hidup.

Tapi tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa negara yang memiliki pria-pria romantis se-dunia? Mens Health pernah melakukan survei terhadap lebih dari 1.000 perempuan berusia 21 hingga 54 tahun dalam sebuah aplikasi. Salah satu survei itu dilakukan oleh Opinion Research Corporation yang berbasis di Princeton, New Jersey.

Mereka lalu mengategorikan ciri-ciri pria idaman tersebut. Selain itu, mereka juga membuat peringkat berdasarkan presentase karakter yang diidamkan perempuan. Dari hasil tersebut banyak pria-pria yang memenuhi kategori dalam survei yang berasal dari sepuluh negara ini, penasaran di mana saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Mens Health, Jumat (27/3/2020):

Italia

Peringkat pertama di tempati oleh pria Italia. Kata romance yang berarti asmara disebut terinspirasi dari Roma, salah satu kota terkenal di Italia. Dapat disimpulkan, segala sesuatu yang ada di Italia selalu dianggap romantis.

Seperti dikutip dari The Talko, biasanya pria Italia merayu wanita dengan pembawaan mereka yang khas, seperti memberikan makanan lezat, wine, bercerita kisah hidup, hingga logat mereka yang merdu. Jika menginginkan pria yang dapat memenuhi segala kebutuhan wanita, tidak ada yang lebih baik dari pria Italia.

Cerita Kesembuhan Arteta, Penyintas Virus Corona Disebut Lebih Kebal

Brasil

Pria Brasil memiliki daya tarik romantis yang tidak ada duanya. Satu hal yang wanita sukai dari pria Brasil, jika dalam urusan asmara mereka tidak suka bertele-tele. Jadi, jika mereka melihat seorang wanita menarik, mereka akan mengatakannya secara langsung. Tidak hanya itu, pria Brasil juga tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat wanita merasa istimewa dan seolah-olah ia adalah satu-satunya gadis yang ada.

Argentina

Pria dari Argentina dikenal sangat bersungguh-sungguh dan romantis. Ungkapan romantisme mereka dapat dilihat dari ciri khas mereka, yakni, tango, tarian paling sensual di dunia. Selain itu, pria Argentina juga benar-benar tahu bagaimana membuat seorang wanita merasa istimewa. Mereka bersedia membukakan pintu, membayar makan malam dan memanjakan telinga wanita dengan pujian.

Lebanon

Pria Lebanon tahu benar cara berbusana dan merawat diri untuk menarik perhatian wanita. Mereka sangat berorientasi pada keluarga, bergaya, sopan, bersih, terawat dan loyal. Loyalitas merupakan kunci utama bagi pria Lebanon, mereka akan tetap berkomitmen dan akan mencoba menyelesaikan masalah bahkan ketika hubungan mulai di ambang kehancuran. Pria Lebanon juga memiliki budayanya sendiri untuk memanjakan wanita.

Amerika

Pria Amerika juga termasuk jajaran pria yang romatis karena mereka bersedia pergi dan meluangkan waktu untuk melakukan berbagai hal-hal romantis selama pacaran. Ketika merencanakan makan malam, pria Amerika akan menyiapkan malam romantis yang penuh dengan lilin, makanan laut, wine, seikat bunga mawar merah dan cokelat. Bahkan tak jarang mereka memberikan pakaian mewah sebagai hadiah.

Kanada

Pria kanada umumnya tenang dan misterius, mereka senang menikmati alam bebas, bertingkah sopan dan ramah. Mereka juga percaya diri, namun rendah hati dan memiliki aksen yang menawan. Angka perceraian di Negara Kanada juga terbilang rendah dibandingkan dengan negara lainnya. Justin Bieber, Ryan Reynolds dan Drake adalah beberapa selebriti pria asal Kanada yang dikenal sangat romantis pada pasangannya.

Swedia

Swedia adalah salah satu negara paling menarik dan romantis di dunia, begitupun juga dengan prianya. Keyakinan pria Swedia dalam kesetaraan gender membuat mereka sempurna untuk dijadikan pasangan. Romantisme yang mereka tunjukkan adalah dengan kesediaannya melakukan pekerjaan rumah tangga. Sebuah studi mengungkapkan bahwa sikap pria Swedia menjadikan mereka suami potensial terbaik di dunia.

Di Rumah Aja? Begini Cara Rawat Kendaraan Saat Tidak Digunakan

Islandia

Islandia merupakan salah satu negara yang menjunjung tinggi nilai feminisme. Pada 2010 undang-undang yang melarang hubungan seks secara online disahkan dengan alasan meningkatkan populasi wanita di negara itu. Masayarakat Islandia juga dikenal sangat kuat, bahagia, dan sehat. Selain itu, Pria Islandia juga umumnya tak terlalu memedulikan permasalahan fisik pada wanitanya.

Swiss

Negara yang terkenal dengan cokelat dan jam tangannya ini juga menjadi salah satu tempat pria-pria romantis. Pasalnya walaupun dikenal humoris, para pria Swiss cenderung tetap formal dengan orang-orang yang baru saja mereka temui.

Tidak hanya itu, mereka juga lebih suka meluangkan waktu guna mengenal orang-orang sebelum yakin untuk membuka diri terhadap perasaan mereka. Artinya, pria Swiss dapa bertahan dalam waktu yang lama saat menjalin hubungan.

Australia

Pria Australia juga terkenal tak kalah romantis loh, mereka akan melindungi wanitanya dari berbagai macam gangguan. Mereka juga dikabarkan suka bersenang-senang dan memiliki selera humor yang santai, banyak yang senang berada di dekat mereka. Hal lain karena, pria Australia sangat menikmati hidup dan menganggap santai masalah yang menerpa mereka. (Ria Sari Febrianti)

Ditulis oleh :

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.