• Mon, 3 October 2022

Breaking News :

Catat Ladies, Ini 5 Tanda Pria Mengirim Pesan Hanya karena Kesepian

Berkirim pesan melalui aplikasi sosial menjadi salah satu cara awal untuk mengenal seseorang saat ini.

JEDA.ID – Berkirim pesan melalui aplikasi sosial menjadi salah satu cara awal untuk mengenal seseorang saat ini, termasuk pria saat kesepian.

Di era modern seperti sekarang, umumnya pria yang tertarik pada seorang wanita akan mulai berkirim pesan dan mengenal lebih jauh.

Terkadang Anda merasa menjadi seseorang yang spesial untuknya, perasaan ini muncul setelah si dia sering bercerita tentang masalah-masalahnya atau kalian berdua saling mengirim pesan satu sama lain secara intens.

Namun, pada praktiknya, berkirim pesan tak selalu identik dengan ketertarikan dan orang yang spesial, hlo. Ada individu yang memiliki motif berkirim pesan bukan karena tertarik, melainkan hanya karena kesepian. Hal itu tentunya tak menjadi masalah jika tidak merugikan salah satu pihak. Namun jika sampai merugikan salah satu pihak alias jadi baper (bawa perasaan)?

Untuk mencegah munculnya kekecewaan karena keliru memaknai pesan yang dikirim oleh pria, melansir Liputan6.com Rabu, (12/8/2020) dan sumber lain, tak ada salahnya jika Anda mencermati tanda-tanda pria berkirim pesan karena kesepian berikut ini.

Ingin Nonton Film dengan Aman? Ini Sederet Pilihan Situs Streaming

1. Mengirim Pesan di Malam Hari

Jika dia hanya mengirim pesan kepada Anda di malam hari, itu adalah indikator terbesar bahwa dia hanya mengirim pesan karena dia merasa kesepian. Ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat tidur, atau bahkan sudah tidak ada lagi yang dia hubungi, dia akan memikirkan solusi yang tepat untuk masalah itu.

Dan saat itulah dia memutuskan untuk mengirim pesan teks kepada Anda untuk menghibur dirinya sendiri dan menghilangkan perasaan insomnianya. Jika dia melakukan ini, ketahuilah bahwa prioritas nomor satu adalah dirinya sendiri dan Anda hanyalah dianggap sebagai cadangan baginya ladies.

2. Enggan Bertemu Langsung: Banyak Alasan

Anda sering berbicara dengannya tentang hal-hal yang berbeda dan dia masih tidak pernah menyarankan agar kalian bertemu langsung di suatu tempat daripada menelepon terus-menerus. Terkadang dia tampak seperti seseorang yang benar-benar memahamimu, dan ketika Anda meyakinkan diri sendiri tentang hal itu, dia membuktikan kepadamu secara berbeda.

Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, dan berbicara dengannya secara langsung tentang hal itu sangat jauh dari realisasi. Bahkan jika Anda menyarankan untuk bertemu secara langsung, dia akan membuat beberapa alasan untuk menghindarinya.

3. Sering Menghilang di Tengah Percakapan

Ciri  lain seorang pria kesepian adalah ketika dia sering menghilang di tengah percakapan, ketahuilah bahwa ada yang salah dengannya. Dia melihatmu hanya sebagai seseorang yang saat ini menghiburnya, dan membuatnya merasa tidak terlalu kesepian. Ketika dia merasa cukup, dia beralih ke sesuatu atau orang lain yang akan menggantikan Anda, ladies.

4. Terkadang Memuji

Ketika dia memutuskan untuk mengirim pesan kepadamu lagi, dia akan memujimu dengan mengatakan sesuatu yang baik untuk membuatmu melupakan ketidakhadirannya. Jadi, jika dia mulai memujimu, dia melakukannya karena dia berusaha menyembunyikan motif egoisnya yang tersembunyi.

Dia ingin memastikan bahwa dia tidak akan kehilangan Anda dan bahwa Anda akan selalu ada untuknya ketika dia mulai merasa kesepian dan bosan.

Ada yang Suka Makanan Halal, Ini 7 Kuliner Favorit Member BTS

5. Tidak Terlalu Menarik Selama Mengirim Pesan

Dia tidak tertarik untuk mengenalmu lebih baik jika balasannya hanya maksimal dua atau tiga kata. Dia tidak ingin repot-repot berusaha cukup keras untuk membuat percakapan itu menarik karena satu-satunya hal yang dia pedulikan adalah dirinya sendiri.

Jadi jika seorang pria peduli denganmu, dia juga akan menunjukkannya dengan membalas pesan teks penuh dengan kalimat panjang, dan akan mengajukan pertanyaan untuk mengadakan pembahasan dan tertarik tentang Anda.

Nah ladies, jika Anda menemui pria dengan ciri-ciri di atas, cobalah untuk membuat batasan bagi mereka ya!

Ditulis oleh : Kristina Wulandari

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.