Begini Sinyal yang Mengartikan Sahabat Jatuh Cinta pada Anda

Pernahkah Anda kerap menghabiskan waktu hingga banyak kenangan indah bersama sahabat lawan jenis Anda hingga tumbuh rasa cinta?

JEDA.ID – Pernahkah Anda kerap menghabiskan waktu hingga banyak kenangan indah bersama sahabat lawan jenis Anda? Lalu dia membuat Anda nyaman, bahkan sampai Anda merasa canggung, bisa jadi sebenarnya dia jatuh hati pada Anda.

Seperti dilansir dari Times of India, jika Anda seorang perempuan yang memiliki sahabat lelaki, begitu juga sebaliknya, dan mereka membuat Anda nyaman bahkan sampai Anda merasa canggung, bisa jadi sebenarnya dia jatuh hati pada Anda.

Meski tidak semua pertemanan mengarah pada hubungan romantis, tak menutup kemungkinan seseorang bisa jatuh cinta pada sahabat mereka sendiri.

Untuk itu, perhatikan sinyal berikut ini supaya Anda mengetahui apakah dia jatuh cinta kepada Anda dilansir dari liputan6.com dan berbagai sumber.

1. Dia Terlalu Sayang

Memiliki sahabat yang penuh kasih sayang memang menyenangkan. Karena mereka sering rela melakukan apapun yang Anda minta. Namun, jika hal itu berubah menjadi romantis, maka jelas bahwa mereka jatuh cinta pada Anda. Mengekspresikan cinta dan kehangatan bukanlah sesuatu yang akan dilakukan teman dan Anda pasti bisa melihat perbedaannya.

2. Dia Sering Menatap Anda

Ini adalah tanda paling klise bahwa seseorang jatuh cinta pada Anda. Jika Anda sering melihatnya menatap Anda saat bersama, dan ketika Anda menatap balik terlihat seperti ada sesuatu yang disembunyikannya, ini merupakan sinyal bahwa dia mencintaimu namun malu untuk mengungkapkannya.

Awas 5 Mitos Virus Corona Ini Bisa Picu Munculnya Gelombang Kedua

3. Menunjukkan Perhatian yang Lebih

Apakah sahabat Anda pernah menunjukkan perhatian yang lebih? Misalnya saat Anda bersamanya, tiba-tiba dia memberikan makanan kesukaan Anda, ini menunjukkan dia sayang kepadamu. Kalau hanya teman biasa, dia tak akan terlalu peduli kepada Anda.

4. Cemburu

Kecemburuan merupakan emosi yang umum dan dapat terjadi pada siapapun, terlepas dari hubungan apa yang sedang Anda jalani. Tetapi jika sahabat Anda sangat cemburu ketika seseorang mencoba menggoda atau memukul Anda, itu tanda mereka jatuh cinta pada Anda.

Bahkan, Anda menemukan ketika dia mencoba meyakinkan Anda tentang alasan ‘mengapa seseorang tidak baik untuk Anda’. Dia tidak pernah menyetujui siapa pun yang berteman dengan Anda, terutama lawan jenis yang membuatnya cemburu.

5. Lebih Sadar akan Penampilan dan Tindakan

Apakah sahabat Anda terus menerus sadar akan penampilan dan tindakannya di hadapan Anda? Jika sahabat Anda jatuh cinta pada Anda, itulah cara mereka akan bertindak ketika berada di dekat Anda untuk selalu terlihat oke di mata Anda.

6. Dia Tidak Berkencan dengan Orang Lain

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba meyakinkan dia untuk berkencan dengan seseorang atau mendekati seseorang, dia tidak akan melakukannya. Bahkan, dia tidak pernah terlihat berkencan dengan siapapun.

7. Memberi Pujian

Dia memperhatikan setiap perubahan dalam diri Anda. Dia tidak hanya akan memperhatikan penampilan Anda, tetapi bahkan memberi Anda pujian yang tulus. Dia tahu yang paling cocok dan tidak pernah memalsukan pujiannya. Bahkan, dia akan memunculkan beberapa ide unik untuk memuji penampilan dan usaha Anda.

Mendominasi Layanan Musik Streaming, Ini Kiat Maksimalkan Spotify Premium

8. Bersikap Gentleman

Saat Anda bersamanya, dia menjadi seorang pria yang sopan dan memperlakukan Anda seperti ratu. Misalnya, dia tidak akan membiarkan Anda membawa tas belanja yang berat, membukakan pintu dan menarik kursi untuk Anda.

9. Mencoba Menggoda Anda

Jika Anda merasa ada perubahan dalam cara teman pria Anda dulu menggoda Anda, maka itu adalah tanda bahwa dia mulai menyukai Anda. Bahkan, dia mungkin menggoda Anda untuk memeriksa cara Anda bereaksi. Seringkali godaan mereka menjurus pada hal perasaan.

10. Memegang tangan Anda

Sahabat yang sengaja memegang tangan Anda atau terkadang berdalih tidak sengaja memegang tangan Anda menunjukkan sinyal yang begitu kuat bahwa dia menyukai Anda.

Ditulis oleh : Kristina Wulandari

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.