10 Tanda Pria Bisa Jadi Calon Suami yang Baik, Seperti Apa Ya?

Setiap perempuan pasti menginginkan mendapatkan seorang pria yang tidak hanya bisa menjadi pacar tapi juga suami yang baik.

JEDA.ID— Setiap perempuan pasti menginginkan mendapatkan seorang pria yang tidak hanya bisa menjadi pacar tapi juga suami yang baik.

Mungkin dalam satu hubungan dengan status pacaran, memiliki lelaki yang baik saja belum cukup hlo, Ladies. Kalau kalian ingin ke jenjang yang lebih serius, kalian juga harus bisa mencari calon suami yang baik.

Kira-kira tanda calon suami yang baik seperti apa ya , Ladies? Yuk, simak tanda-tanda pada ulasan ini dilansir oleh kelascinta.com dan sumber lain, Sabtu (11/7/2020).

Begini Sinyal yang Mengartikan Sahabat Jatuh Cinta pada Anda

1. Mudah akrab dengan anak kecil

Pria yang akrab mudah dengan anak kecil memiliki nilai lebih loh, Ladies. Karena ketika kalian sudah menikah, anak kecil bukanlah sesuatu yang asing bagi kalian. Terkadang ada juga pria yang tidak terlalu suka main dengan anak kecil loh. Bisa dibilang juga pria yang mudah akrab dengan anak kecil, nantinya akan mudah menjadi peran seorang Ayah bagi anak-anaknya.

2. Menjadikan keluarga sebagai prioritas

Pria yang selalu memprioritaskan keluarganya, kemungkinan juga memiliki sikap yang baik, hangat, peduli serta perhatian kepada keluarga mereka sendiri. Perlakuan yang sama juga bisa terjadi bagi keluarga yang akan ia bangun di masa depan loh, Ladies.

3. Pendengar yang baik

Memiliki pasangan yang selalu menjadi pendegar yang baik bagi kalian, patut dijadikan pilihan sebagai calon suami. Karena dijenjang yang lebih serius yaitu pernikah, akan terjadi juga kemungkinan perbedaan pendapat. Nah, kalau udah seperti itu biasanya akan terjadi konflik. Tapi tenang, Ladies kalau kalian memiliki pasangan yang memiliki sifat sebagai pendengar yang baik, konflik itu bisa ditangani kok.

4. Tenang saat di bawah tekanan

Tekanan bisa berupa suatu masalah, kalau pasangan kalian bisa tetap tenang ketika ada masalah saat pacaran. Ada kemungkinan juga bahwa hal tersebut juga akan terjadi pada kehidupan rumah tangga.

Bioskop Segera Dibuka Kembali, Berikut Deretan Film Indonesia yang Bisa Dinanti

5. Playfull

Jangan hidup dengan serius-serius amat yah, Ladies. Kalian juga perlu selipan canda dengan pasangan. Coba pilih pria yang senang bercanda, karena kelak saat memiliki buah hati pasti akan menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi keturunan kalian.

6. Mau membantu pekerjaan rumah

Pria yang mau membantu pekerjaan rumah kalian juga patut dijadikan calon suami. Karena ketika sudah berumah tangga, urusan pekerjaan rumah bisa kalian bagi menjadi dua. Pastinya kalian nggak begitu capek mengurus pekerjaan rumah kan.

7. Memiliki hobi yang sama

Wah, seru pastinya ladies kalau calon suami kalian juga memiliki hobi yang sama. Melakukan kegiatan yang disukai secara bersama juga akan menambah keharmonisan rumah tangga kalian.

8. Finansial

Ini dia yang penting dalam urusan berumah tangga. Ketika seorang pria sudah dapat mengatur keuangannya dengan baik, kalian juga patut menjadikannya sebagai calon suami.

9. Menghargaimu

Saat pria mampu menghargai pasangannya ia akan menjadi sosok yang sayang dan peduli dengan keluarganya. Jangan jadikan pria yang tidak bisa menghargaimu sebagai pasangan mereka, ya.

10. Selalu memberikan dukungan yang baik

Pasangan yang mampu memberik dukungan yang baik bagi kalian adalah salah satu hal yang baik juga,loh. Karena ketika kalian akan melakukan kegiatan yang postif, pasti ladies juga membutuhkan dukungan dari pasangan. Kalau pasangan kalian malah sebaliknya, wah patut dijadikan pertimbangan lagi ya, Ladies.

Ditulis oleh : Harwin Mega Olivia

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.