Tutup Iklan

Doa Diet Berjalan Lancar Agar Berat Badan Turun dengan Cepat

Berikut ini ada doa lengka dengan artinya agar diet berjalan dengan lancar sehingga berat badan bisa turun dengan cepat menurut Islam.

JEDA.ID — Lagi menjalani program diet, ini ada doa agar berat badan cepat turun seperti yang ada di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, selain dengan usaha, seseorang yang ingin berat badannya turun juga harus diimbangi berdoa dan ibadah.

Ini Cara Membedakan Wifi Kita Dipakai Orang Lain atau Koneksi Lemot

Ternyata dalam menjalani suatu program diet, Anda bisa membaca doa agar senantiasa dimudahkan segala urusannya.

Dilansir Okezone.com, Wakil ketua Majelis Dakwah dan Pendidikan Islam (Madani), Ustaz Ainul Yaqin membeberkan doa yang ditujukan kepada Allah SWT agar selalu dibukakan pintu kelancaran dalam melakukan hal yang baik.

Rahasia Mendidik Anak Tidak Manja, Apa Saja Sih?

Allahummaftah ‘aalainaa abwabaal khairi wa abwaabal barakati wa abwaaban ni’mati wa abwaabal quwwati wa abwaabashshihhati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannati. Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmatan Wa hayyi’ lanaa min amtinaa rasyadaa. Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi laa haula wa laa quwwata illaa billaah.

Artinya: Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu. Dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.

Hand Sanitizer Non-Alkohol Ternyata Efektif Bunuh Virus Corona

Ilustrasi berdoa. (Istimewa)

Ilustrasi berdoa. (Istimewa)

Semua untuk Kesehatan

Setelah membaca doa permohonan kelancaran tersebut, Anda juga bisa membaca doa agar berat badan Anda cepat turun yang bertujuan baik untuk kesehatan.

Makan Mi Instan Saat Diet, Sebenarnya Boleh Enggak Sih?

Seperti halnya yang diungkap oleh praktisi diet yang berhasil menurukan berat badan hingga 10 kilogram dalam tiga bulan, yakni pengguna akun Instagram @indahutamirahayu.

Ya Allah, lancarkanlah proses turun berat badanku. Supaya aku lebih muda beribadah kepadaMu. Tetapkanlah iman, supaya langsing tidak membuatku lupa padamu. Kabulkanlah Ya Allah, amin.”

Wah! Wahana Ini Siap Menggali Bulan untuk Penelitian

Tips Aman Serumah dengan Pasien Covid-19

Kumpulan Doa

 

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.