• Fri, 23 February 2024

Breaking News :

Bikin Usaha Jual Barang Bekas Yuk! Penghasilannya Bisa Sampai Rp 10 Juta Lho

Tahukah Anda ternyata usaha jual barang bekas masih belum banyak diminati masyarakat, padahal berpotensi menghasilkan hingga Rp 10 juta per bulannya.

JEDA.ID — Salah satu usaha yang diklaim mampu berpenghasilan hingga Rp10 juta adalah jual barang bekas.

Usaha tersebut juga bisa dilakukan sebagai pekerjaan sampingan. Hanya membutuhkan promosi yang masif di media sosial maupun situs jual-beli online, usaha jual barang bekas bisa untung hingga Rp 10juta.

Download Yuk 5 Aplikasi Gratis untuk yang Hobi Bersepeda

Hal tersebut juga diungkap oleh salah satu youtuber ternama Chandra Putra Negara, pemilik kanal Youtube SuccessBefore30.

“Di sini saya ada tujuh jenis pekerjaan atau profesi yang mana kalau Anda kerjakan, Anda bisa dapat penghasilan Rp 1 juta hingga Rp 10 juta per bulan,” ungkap dia di video yang tayang di kanal Youtube SuccessBefore30, Rabu (4/9/2019).

Mau Beli Mobil dengan Gaji Rp 3 Juta? Jangan Dulu, Kecuali Untuk Ini

Ia mengungkapkan dari tujuh usaha sampingan yang ia bahas, satu di antaranya adalah bisnis barang bekas.

Menurut Chandra, usaha jual barang bekas ini mampu memperoleh penghasilan dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta per bulannya.

Tak Perlu Oplas, Maria Vania Lakukan Ini Untuk Bikin Payudara Besar & Kencang

Dalam video tersebut, ia mencontohkan usaha jual mainan anak bekas yang sudah tak terpakai. Anda bisa memperoleh barang-barang tersebut melalui kerabat maupun tetangga terdekat.

Sejauh ini, usaha jual barang bekas masih belum dilirik masyarakat. Maka dari itu, pekerjaan ini masih mempunyai potensi besar dan menjanjikan penghasilan hingga Rp 10 juta.

Tidak Makan Nasi, 5 Artis Ini Tampak Langsing & Cantik Menawan

Murah dan Berkualitas

Sebelum menjual barang bekas, Anda bisa memastikan terlebih dahulu apakah barang tersebut masih layak dijual atau tidak. Tentunya, istilah “ada harga ada kualitas” sangat berlaku ketika berbisnis jual barang bekas.

Apalagi jika barang-barang yang dijual mempunyai nilai histori yang tinggi, seperti halnya yang dilakukan penjual jaket-jaket langka atau dikenal dengan Thritfting yang dijual di Thrift Shop.

Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni

Jaket-jaket langka ini masih banyak diminati masyarakat lantaran mempunyai nilai histori yang tinggi. Meski bekas, jaket yang dijual di akun Instagram @xaintgearamory ini terjamin kualitasnya.

Tak heran, jika cerita sukses Arief Wings Mulia, pemilik Thrift Shop dalam berbisnis jual barang bekas ini menjadi kisah terpilih “Business Hero of The Week” oleh DCODE Indonesia.

Jangan Menyimpan Semangka di Kulkas, Ternyata Ini Penyebabnya

Penasaran dengan kisah inspiratif lainnya atau ingin menggali ide usaha lainnya yang berpotensi menghasilkan pundi-pundi uang, simak selengkapnya di dcode.id.

Ceritakan pula kisah inspiratifmu di sini. Dan kamu berpeluang memenangkan grand prize senilai Rp 500 juta dan hadiah mingguan lainnya.

Bikin Suami Bahagia Ala Tante Ernie Pemersatu Bangsa

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.