Bikin Suami Bahagia Ala Tante Ernie Pemersatu Bangsa

Tante Ernie yang mendapat julukan sebagai tante pemersatu bangsa mengungkap tips dan trik agar bisa membahagiakan sang suami.

JEDA.ID — Kehadiran Tante Ernie yang dijuluki tante pemersatu bangsa di jagat media sosial membuat heboh masyarakat Tanah Air lantaran penampilannya yang bak anak muda 20 tahun-an.

Ternyata di balik penampilannya tersebut, tante pemersatu bangsa ini punya cara agar tetap langgeng menjalani kehidupan rumah tangga bersama suami.

Ini Pemicu Pandemi di Masa Depan, Salah Satunya Kerusakan Lingkungan

Meski sudah memiliki tiga anak, Tante Ernie pemersatu bangsa selalu meluangkan diri untuk menghabiskan waktu bersama suami.

“Kalau aku sih menyiasatinya begini. Sudah berumah tangga sekian lama, yaitu 19 tahun, bosan pasti. Tapi, sering-sering menyempatkan untuk berduaan terus [dengan suami] Kalau apalagi sekarang punya anak akhirnya enggak punya wktu seperti orang pacaran lagi,” ungkap Tante Ernie di video berjudul TANTE ERNIE PEMERSATU B4NGS4! KECEPLOSAN RICHARD KYLE SELEB INDO PALING HOT! yang tayang di kanal Youtube Melaney Ricardo, Rabu (24/6/2020).

Wacana Redenominasi Kembali Mencuat, Ini Negara yang Sukses dan Gagal Pangkas Angka Nol di Mata Uang

Bagi Tante Ernie pemersatu bangsa, salah satu aktivitas yang bisa menyenangkan suami adalah dengan mewujudkan fantasinya.

Ia mengungkap sang suami pernah meminta dirinya bergaya ala penari striptis.

WHO Akui Virus Corona Menyebar di Udara, Apa dan Bagaimana Yang Harus Dilakukan?

“Lakukan hal-hal kayak menyenangkan suami, kayaknya berfantasi bergaya striptis. Kayak begitu kan, kalau perempuan sebenarnya kan malu. Tapi kalau gue daripada nanti orang lain mendingan lu saja, tapi lu bisa segala macam,” tambahnya.

Tanggapan Anak

Menurut Tante Ernie, selagi dirinya memberikan hal yang positif dan baik kepada masyarakat, ketiga anaknya tetap memberikan semangat.

Bahkan, anak pertama dan kedua yang sudah beranjak dewasa bersikap lebih dewasa dalam menyikapi viralnya sang ibunda.

“Anakku, aku sih dari kecil membesarkan mereka, aku mengajarkan untuk tidak judge mental ke orang lain. Aku tanya [ke anak-anak] enggak apa-apa. Kenapa orang ribut banget sih. Kalau aku sih enggak apa-apa. Aku tanya ke anak laki-lakiku yang usia 18 tahun, ‘Malu enggak punya mami kayak gin? Enggak, kenapa malu. Lah kenapa kan kalau menurut orang lain mami itu cantik, terus kenapa’,” ungkapnya.

Bikin Betah di Rumah, 11 Drakor Ini Bisa Ditonton Tanpa Harus Premium

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.