Tutup Iklan

Deretan Seleb Bugar Bisa Terinfeksi Corona, Siapa Saja?

Pevita mengumumkan positif Covid-19 melalui akun media sosial Instagramnya.

JEDA.ID-Tubuh bugar bukan jaminan tidak terinfeksi corona. Deretan artis ini memiliki tubuh bugar dan tetap bisa terinfeksi corona.

Salah satu artis yang bertubuh bugar dan tetap terinfeksi corona adalah Pevita Pearce. Pevita mengumumkan positif Covid-19 melalui akun media sosial Instagramnya. Pevita termasuk artis yang rutin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat. Mengapa sih orang bugar dan sehat masih bisa terpapar Corona?

10 Fakta Puting Payudara yang Jarang Diketahui, Apa Saja?

“Itu bisa dikatakan olahraganya terlalu berat, sehingga imunitas tubuhnya turun,” ujar Praktisi kesehatan olahraga dari Slim and Health Sports Therapy,  Michael Triangto, beberapa waktu lalu.

“Kalau kita berolahraga berat, kemungkinan kita terinfeksi lebih besar daripada orang yang tidak berolahraga sama sekali. banyak orang yang berpikir lebih banyak berolahraga akan semakin sehat…Tidak berolahraga tentu tidak sehat, tapi olahraga berlebihan juga tidak sehat,” lanjut dr Michael.

Lalu, siapa sajakah artis bugar yang terinfeksi corona?Dikutip dari detikcom, Sabtu (19/12/2020), berikut ini artis bertubuh bugar yang tetap bisa terinfeksi corona:

1. Nirina Zubir

Kabar baru datang dari Nirina Zubir dan suaminya Ernest Fardiyan. Nirina mengumumkan dirinya dan sang suami positif tertular Corona.

Aktris 40 tahun ini gemar bersepeda, bahkan ia sempat mengalami kecelakaan saat bersepeda hingga kakinya luka-luka dan memar. Selain itu, ia kerap membagikan cerita soal mencegah Corona dengan tertib melakukan protokol Covid-19.

WiFi Lemot? Bisa Jadi Pemicunya Benda-Benda Di Rumah Loh

“Di saat sehat kita bersama. Dan Ternyata… Disaat sakitpun kita kena bersama…” tulis Nirina, Jumat (18/12/2020).

Meski begitu, lewat unggahannya, ia mengaku kini dalam kondisi sehat meski terpapar Corona.

2. Andrea Dian

Andrea Dian termasuk artis yang pertama kali mengabarkan dirinya positif Corona. Kala itu, ia mengumumkan kabar ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Aku positif terinfeksi Covid-19. Melalui pesan ini. aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay,” kata Andrea Dian dalam Instagram miliknya.

Ia sempat menjalani isolasi di RS Darurat Wisma Atlet hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari Corona dan sudah bisa menjalani aktivitas normal kembali.

Hasil Rapid Test Jadi Syarat Masuk ke 6 daerah Ini

Seperti yang diketahui, Andrea Dian rutin melakukan yoga dan melakukan gym di kegiatan sehari-harinya. Ia juga berpesan agar orang-orang waspada terhadap Corona meski rutin berolahraga dan masih berusia muda.

3. Pevita Pearce

Pevita Pearce ikut terinfeksi Covid-19. Ia mengaku cukup terkejut bisa tertular Corona karena selama ini selalu menjalani pola hidup sehat.

Ia pun termasuk orang yang selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Pevita kerap menampilkan aktivitas dirinya tengah melakukan gym lewat unggahan media sosialnya.

“Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut bisa tertular,”curhatPevita Pearce dalamInstagram miliknya.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.