Tutup Iklan

10 Makanan dan Minuman Ini Dipercaya Bisa Memperbesar Ukuran Payudara, Mau Coba?

Dipercaya, memilih makanan tertentu dapat membantu memperbesar ukuran payudara, lho.

JEDA.ID-Tidak sedikit wanita melakukan berbagai cara untuk memperbesar ukuran payudara.Ya, ada banyak cara memperbesar ukuran payudara.

Ada cara alami hingga cara instan, misalnya dengan operasi plastik, untuk memperbesar ukuran payudara. Dengan cara instan, kita bisa memilih ukuran payudara yang dikehendaki. Nah bagi Anda yang ingin memperbesar ukuran payudara dengan cara alami, simak tips kesehatan dan info sehat kali ini. Ada sejumlah makanan dan minuman yang berpengaruh terhadap ukuran payudara. Dipercaya, memilih makanan tertentu dapat membantu memperbesar ukuran payudara, lho.

Selain memilih untuk melakukan operasi untuk memperbesar payudara, kamu juga bisa memilih cara alami untuk mendapatkan ukuran payudara sesuai keinginanmu.

Baca Juga: Fakta-Fakta Seputar Gempa Jepang Magnitudo 7,3

Selain mudah didapat, kandungan dalam makanan dan minuman ini dapat mempengaruhi hormon yang dapat memperbesar payudara. Dikutip dari laman DoctorNDTV dan detikcom, Selasa (16/2/2021), berikut 10 makanan dan minuman yang dipercaya bisa menambah ukuran payudara.

1. Susu

Kandungan hormon reproduktif dalam susu ternyata mirip dengan yang ditemukan dalam tubuh manusia. Susu sapi mengandung hormon seperti estrogren, progestrogen, dan prolaktin yang penting untuk memproduksi susu.

Selain itu, susu kedelai yang kaya akan sumber protein juga dapat dijadikan pilihan untuk memperbesar payudara. Isoflavon dalam susu kedelai dapat meniru estrogen yang memiliki manfaat sama dengan susu sapi.

2. Kacang-kacangan

Jika kamu menginginkan ukuran dada yang lebih besar, kamu bisa memasukkan kacang-kacangan seperti walnut dan kacang mete. Kandungan protein dan lemak dalam kacang-kacangan memiliki manfaat untuk memperbesar payudara serta dapat menjaga kesehatan jantung dan otak.

3. Sayuran hijau

Sayuran hijau dipercaya bisa memperbesar ukuran payudara (ilustrasi Freepik)

Sayuran hijau dipercaya bisa memperbesar ukuran payudara (ilustrasi Freepik)

Sayuran hijau dapat menjadi solusi dari berbagai masalah pada tubuh. Sayuran hijau dikemas dengan nilai nutrisi tinggi yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Meski sayuran hijau tidak memiliki cukup fitoestrogen yang dapat merangsang pertumbuhan jaringan payudara, sayuran seperti bayam dapat membantu menjaga bentuk payudara.

Baca Juga: Mengenal Cryptic Pregnancy, Seseorang Tidak Menyadari Kehamilannya

4. Seafood

Seafood atau makanan laut juga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Namun, beberapa varian dapat mempengaruhi pertumbuhan payudara. Udang, tiram, kerang, dan rumput laut mengandung mangan yang dapat meningkatkan hormon seksual dalam tubuh. Sebagai hasilnya, ukuran payudara bisa membesar.

5. Biji-bijian

Biji-bijian seperti kuaci atau biji bunga matahari, adas, labu, atau lenan direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh wanita yang ingin memperbesar ukuran payudara. Biji-bijian tersebut dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh dan memperbesar ukuran dada.

6. Ekstrak biji fenugreek

Selain bermanfaat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan rambut, ekstrak biji fenugreek juga dapat meningkatkan ukuran payudara karena terdapat kandungan fitoestrogen. Kamu dapat mengonsumsi biji fenugreek atau mengoleskan minyak herbal dari bahan dasar biji ini di sekitar payudara.

7. Ayam

Ayam merupakan salah satu makanan yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudara, bahkan dalam waktu yang termasuk cepat. Perlu diketahui, ayam dapat membantu meningkatkan kadar estrogen yang dapat membantu memperbesar payudara secara alami.

Baca Juga: Hobi Makan Kentang Goreng? Ketahui Efek Buruknya terhadap Kesehatan

8. Buah-buahan

Buah-buahan segar adalah salah satu opsi paling penting karena memiliki berbagai macam manfaat. Beri, ceri, dan bluberi kaya akan sumber estrogen yang dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh. Selain itu, kamu juga bisa mencoba buah lainnya seperti apel dan buah plum.

9. Daging tanpa lemak

Jika kamu menginginkan ukuran payudara lebih besar, kamu tidak boleh meninggalkan protein dalam diet. Mengonsumsi daging, khususnya yang tanpa lemak, merupakan salah satu cara terpenting untuk memperbesar payudara.

10. Minyak sehat

Kamu tidak disarankan untuk mengonsumsi terlalu banyak lemak dalam diet untuk memperbesar ukuran payudara. Sebab, hal tersebut malah bisa meningkatkan kadar kolesterol dan membuatmu memiliki risiko lebih tinggi terkena serangan jantung.

Baca Juga: Amankah Orang dengan Penyakit Lupus Disuntik Vaksin Covid-19? Ini Penjelasannya

Oleh sebab itu, kamu bisa mencoba mengoleskan minyak sehat pada area sekitar payudara. Kamu juga dapat mencoba menambahkannya dalam makanan, namun dengan jumlah yang terbatas. Untuk mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar, kamu bisa mencoba minyak zaitun atau minyak alpukat.

 

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.