Daftar Aplikasi Android yang Tak Jelas Apa Fungsinya

Sejumlah aplikasi yang beredar di app store Google dan IOS ada pula yang diciptakan untuk hanya sekadar iseng atau bahkan tanpa tujuan sama sekali.

JEDA.ID – Aplikasi digital di platform Android dan IOS diciptakan untuk memudahkan penggunanya menyelesaikan aktivitas. Namun, apa jadinya jika developer hanya ingin menciptakan aplikasi tanpa repot-repot harus berfikir tentang fungsinya?

Setidaknya hal inilah yang terjadi pada sejumlah aplikasi yang beredar di app store Google dan IOS. Sejumlah aplikasi dibuat hanya untuk iseng atau untuk keperluan menarik perhatian pengguna.

 Mereka yang Sukses Mengejar Jodoh di Aplikasi Kencan Online

Berikut kumpulan aplikasi nyeleneh di Android dan IOS yang tak jelas apa fungsinya;

Nothing

Nothing adalah aplikasi paling tidak berguna di Android dan IOS. Seperti namanya, aplikasi ini memang nothing atau tidak ada apa-apa sama sekali. Meski begitu, aplikasi ini mendapat rating 4,4 di Google Play.

Bahkan Nothing telah memiliki versi terbaru yang berbayar bernama Nothing Pro. Sama seperti Nothing, Nothing Pro juga tak ada apa-apanya sama sekali.

“Demi bambank yang lagi melahirkan, game ini sangat berfaeda. Say menunggu spongebob sampai berubah menjadi pink,” tulis sweat candy, salah satu akun yang mengulas aplikasi ini.

5 Smartphone dengan Kamera Terbaik 2019

Demotivational Pics

Ketika kebanyakan orang mencari jalan supaya lebih semangat dan ceria, aplikasi Demotivation Pics menawarkan sebaliknya.

Lewat aplikasi ini Anda bisa mendapatkan gambar-gambar yang bakalan membuat Anda sedih atau frustasi. Akan ada banyak kata-kata yang menjatuhkan mental yang dibalut dengan meme bergambar lucu.

Aplikasi ini ditujukan untuk mengingatkan orang akan kerasnya hidup. Pesan yang hendak disampaikan barangkali supaya Anda tidak tergantung dengan kata-kata motivasi dalam menjalani hidup.

Membandingkan Realme X2 Pro vs Smartphone Tercanggih Samsung

Send Me to heaven

Send Me To Heaven merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer Norwegia (CarrotPop) dimana aplikasi ini mengharuskan anda untuk melempar smartphone anda setinggi mungkin tanpa harus merusaknya.

Send Me To Heaven dapat dimainkan dengan cara melemparkan perangkat smartphone ke atas setinggi mungkin lalu menangkapnya. Dengan accelerometer, Anda dapat melakukan pengukuran akselerasi dan gaya akibat tarikan gravitasi.

Aplikasi ini akan mencatat semua lemparan tertinggi dan menampilkannya dalam bentuk laporan data harian, mingguan, dan bulanan untuk setiap catatan lemparan tertinggi setiap pengguna aplikasi ini.

Mengenal Mekanisme Teknologi Pemindai Sidik Jari Smartphone

$1000000

Jika Anda ingin merasakan bagaimana menghitung satu juta dolar, aplikasi ini akan membantu. Anda dapat memilih untuk menghitung uang dalam nominal $ 50 atau $ 100.

Anda cukup men-swipe setiap lembar uang yang ada dilayar ponsel Anda. Aplikasi yang benar-benar tidak berguna dengan satu juta dolar di dalamnya.

Iam Rich

Aplikasi aneh berikutnya adalah Iam Rich. Aplikasi ini dirancang untuk membuat orang kaya membuang-buang uangnya. Aplikasi ini berharga sekitar $400 dan tidak menghasilkan apa-apa selain membuat Anda merasa kaya saat menggunakannya. Mungkin karena telah menghamburkan uang yang cukup besar untuk aplikasi yang tidak menyediakan keguanaan apapun. Anehnya lagi, aplikasi ini sudah diunduh oleh 50.000-an akun

iBeer

Aplikasi ini adalah simulasi segelas bir yang akan habis ketika kamu memiringkan ponselmu. Bahkan ia bisa bersendawa untukmu.

Cara menggunakannya cukup gerakkan hp android anda seolah-olah anda meminum bir dari android anda, dan bir dalam android andapun seolah-olah habis terminum oleh anda.

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.