• Fri, 19 April 2024

Breaking News :

7 Artis Ini “Rayakan” No Bra Day Tanpa Tunggu 13 Oktober

Untuk rayakan No Bra Day, wanita bebas  tidak memakai bra seharian. Namun  sejumlah pesohor memilih "rayakan" No Bra Day tanpa harus menunggu tanggal 13 Oktober.

JEDA.ID-Untuk rayakan No Bra Day, wanita bebas  tidak memakai bra seharian. Namun  sejumlah pesohor memilih “rayakan” No Bra Day tanpa harus menunggu tanggal 13 Oktober.

Bra dengan ragam jenisnya bisa digunakan wanita untuk menopang payudaranya. Untuk memakainya pun menjadi pilihan setiap orang. Namun, masih banyak hal tersebut dinilai bertentangan dengan norma masyarakat.

Meski secara formal No Bra Day tidak diakui dan masih kontroversi, beberapa orang yang setuju dengan memperingatinya dengan tidak mengenakan bra selama sehari tanggal tersebut.

10 Minuman Ini Bisa Tingkatkan Kesehatan Otak, Mau Coba?

Dikutip dari detikcom, Selasa (13/10/2020), berikut ini deretan artis yang  kerap tampil tanpa menggunakan bra saat beraktivitas sehari-hari. Siapa saja?

1. Kendall Jenner

Kakak dari seleb Kylie Jenner, Kendall Jenner mendapat kontroversi karena ‘membebaskan puting’ saat berjalan di runway Marc Jacobs dengan memakai pakaian lengan panjang tipis. Tetapi, kendal hanya menanggapi hal tersebut dengan enteng.

“Menurutku, itu keren dan aku tidak peduli! Itu seksi, aku merasa keren dengan payudara ku, dan nyaman,” jelas Kendall.

2. Jennifer Lawrence

Aktris dalam film Hunger Games ini ternyata senang menghabiskan waktu di rumah tanpa memakai bra. Dia sering dikenal no bra saat berada di publik dan terkadang di red carpet.

Maskapai Banting Setir: Bisnis Akikah hingga Jualan Gorengan

Di beberapa momen, braless menurutnya bertujuan untuk fesyen, karena adanya tali dari bra menurunkan estetikanya. Tetapi di lain waktu Lawrence melakukannya dengan alasan kenyamanan.

3. Rihanna

Penyanyi terkenal satu ini juga sering tampil tanpa bra. Selama ini Rihanna terkenal dengan kebiasaan fesyen no bra. Pemilik dari kosmetik Fenty Beauty ini sering tertangkap kamera tidak menggunakan bra di berbagai acara dan pertandingan basket. Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Rihanna pun mengatakan bahwa dirinya benci bra.

4. Britney Spears

Bukan menjadi hal yang asing lagi untuk diva yang satu ini untuk membiarkan payudaranya bernapas lega di berbagai kesempatan. Ia kerap tertangkap kamera saat beraktivitas tanpa memakai bra. Bahkan, jarang sekali bisa menemukan Brit memakai bra saat ia pergi ke Starbucks. Memang nyaman, sih. Dalam sebuah wawancara, Brit mengaku bukan membenci bra, tapi sering lupa.

5. Miley Cyrus

Sudah banyak acara dan tur di mana Miley memilih kostum tanpa mengenakan BH. Dia bahkan memilih menggunakan alat sejenis plester untuk menutupi putingnya ketimbang menggunakan bra yang utuh.

Pacar Sering Marah-Marah? Hadapi Dengan Cara Ini

Begitupun saat tampil di publik dengan kaos oblong. Sayangnya, Miley sempat menyebut di Twitter bahwa tidak menggunakan bra adalah langkah untuk mencegah kanker, padahal sampai sekarang belum ada bukti mengenai kebenarannya.

6. Dinar Candy

Dinar Candy mengatakan jika dirinya merasa lebih nyaman tanpa mengenakan bra. Ia pun tidak peduli dengan pendapat orang ataupun perasaan orang lain yang mungkin terganggu dengan penampilannya.

Hal ini disampaikan Dinar saat menjadi tamu di acara podcast milik Deddy Corbuzier. Saat itu, Dinar tampil tanpa mengenakan bra.

7. Nikita Mirzani

Di beberapa kesempatan, artis sensasional Nikita Mirzani tampil tanpa menggunakan bra. Hal itu menjadi pusat perhatian banyak orang.

“Ini aja sekarang nggak pakai daleman, gue hobi nggak pakai bra. Padahal bra gue mahal-mahal, lo boleh liat ke tempat gue bra gue itu satu lemari. Tapi gue nggak pernah suka pakai itu, gue cuma suka beli-beli aja,” jelas Niki saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta selatan, beberapa waktu lalu.

Selain itu Niki sendiri mengatakan sudah terbiasa dengan hal seperti itu. Ia juga sama sekali tidak risih dengan penampilannya yang sekarang.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.