• Tue, 7 December 2021

Breaking News :

Rekomendasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021, Biar Lebaran Jadi Bermakna

Ini dia kumpulan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021 yang bisa bikin momen Lebaran kamu bersama keluarga semakin bermakna.

JEDA.ID — Ada 10 ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021 di bawah ini yang bikin Lebaran kamu semakin bermakna bagi orang terdekat.

Sebagaimana diketahui, momen Lebaran menjadi hal yang penting untuk bersilaturahmi.

Baca Juga: Ide Inspirasi Hampers Lebaran 2021, No Mainstream!

Akan tetapi, di situasi larangan mudik seperti ini, silaturahmi digantikan dengan berkirim pesan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2021.

Untuk itu, di bawah ini terdapat rekomendasi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2021 agar Lebaran kamu dan keluarga semakin berkesan, yang telah dikabarkan Solopos.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Mudik Dilarang, Coba Deh Lakukan 4 Aktivitas Seru Ini Saat Libur Lebaran

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021

1. Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

2. Bila ada kata yang terselip dusta, ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka, semoga masih ada ruang maaf yang terisa. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Ternyata Ini 5 Alasan Pemerintah Larang Mudik Lebaran 2021

3. Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan azan, berbaris rapi dalam saf, bagaikan tentara bersenjata, hari kemenangan itu akan tiba,
Keihklasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Tak lupa ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2021 menghiasi Lebaran kita semua.

4. Di beningnya hati ada keruhnya prasangka, disantunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir & batin bila itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Bersejarah! Ini Menu Sahur Soekarno-Hatta Saat Malam Penyusunan Teks Proklamasi

5. Ya Rabb, berkahi umur kami hingga Ramadan di tahun depan. Sucikan hati kami untuk bisa memaafkan saudara kami. Taqabalallahu minna wa minkum.

6. Aku memang bukan matahari yang bisa membuatmu membedakan siang dan malam. Tapi setidaknya cahaya kecilku ini bisa berarti di hari raya ini. Minal aidzin walfaidzin.

Baca Juga: Puasa Tapi Tidak Tarawih, Bagaimana Hukumnya?

7. Bulan yang indah penuh hikmah telah berlalu. Semoga menitis ke lembaran baru dan membuka ribuan pintu maaf agar kami bisa masuk dan menjadi bagian yang termaafkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

8. Dosa laksana lentera di samudera kegelapan. Hari kemenangan segera datang, maafkanlah segala khilaf dan dosa, agar bersih dalam menyambutnya. Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: 4 Kasus Pembunuhan dengan Racun di Indonesia, Fenomenal Banget!

9. Hari kemenangan telah tiba, gema takbir pun dikumandangkan. Walau mata tidak saling menatap, dan tangan tidak berjabat, dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan Taqobalallohu minna waminkum wa ja’alana minal’aidin wal faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

10. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf. Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Izinkan kami untuk tak lupa memberi ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021 di Lebaran indah ini.

Baca Juga: 5 Film Ini Jangan Ditonton Saat Puasa, Kenapa Ya?

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.