Tutup Iklan

Ini Dia Janda Terkaya di Dunia, Hartanya Mengalahkan Melinda Gates Hlo!

Ini dia janda terkaya di dunia asal Brasil yang mengantongi harta kekayaan Rp1.283 triliun, hasil warisan suaminya yang meninggal tahun lalu.

JEDA.ID — Siapa sangka perempuan asal Brasil, Vicky Sarfaty ini resmi menyandang status janda terkaya di dunia setelah mewarisi harta suaminya Rp1.283 triliun?

Sang suami, Joseph Safra baru saja meninggal dunia pada Desember 2020. Ia dikenal sebagai seorang banker ternama dan terkaya di dunia.

Baca Juga: Kerokan di Leher, Bahaya Enggak Sih?

Tak ayal, sepeninggalnya Joseph Safra, Vicky Sarfaty mendapatkan warisan harta yang begitu fantastis.

Janda terkaya di dunia, Vicky Sarfaty kini terdaftar sebagai pemilik J. Safra Sarasin Swiss dan Banco Safra BRasil. Dua bank tersebut memiliki aset yang nilainya besar, yakni US$90 miliar atau setara dengan Rp1.283 triliun.

Baca Juga: Waduh! Angka Kematian Covid-19 pada Anak Capai 40 Persen

Tak hanya itu, Vicky Sarfaty juga memperoleh warisan berupa gedung pencakar langit di London dan real estate di New York, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Detik.com, pewarisan Joseph Safra kepada sang istri, Vicky Sarfaty adalah terbesar dalam sejarah. Sehingga harta yang dimiliki Vicky Sarfaty kini membuat dia disebut janda terkaya di dunia.

Baca Juga: Vaksinasi Capai 50%, Angka Covid-19 di AS dan Inggris Menurun

Bahkan, harta yang dimiliki Vicky Sarfaty itu mengalahkan kekayaan yang dimiliki Melinda Gates yang mendapatkan harta gono-gini dari Bill Gates senilai US$73 miliar atau setara dengan Rp1.058,5 triliun.

Seperti diketahui, Bill Gates dan Melinda berpisah setelah terikat pernikahan selama 27 tahun. Miliarder itu mengumumkan perpisaha merkea pada Senin (3/5/2021).

Baca Juga: Waspada! Ada 100 Daerah di Indonesia yang Terancam Tenggelam

“Akan tetapi, kami tidak lagi meyakini bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami,” kata Bill gates, dikutip dari Suara.com. 

Baca Juga: Ini Waktu yang Dianjurkan Berhubungan Suami Istri Menurut Islam

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.