Tutup Iklan

Ada Wanita Lain Tertarik Pasangan Anda? Sebaiknya Bersikaplah Seperti Ini

Ada kemungkinan wanita lain tertarik pasangan kita. Saat ada wanita lain tertarik pasangan kita, perlukah kita mencemburui atau mencurigai wanita itu?

JEDA.ID-Saat menjalin hubungan dengan seseorang, bukan tidak mungkin ada wanita lain tertarik pasangan Anda.  Biasanya kita cenderung bersikap cemburu atau curiga saat ada wanita lain tertarik pada pasangan.

Tapi, betulkah kita harus mencemburui dan mencurigai wanita lain yang tertarik kepada pasangan kita itu? Nah agar hubungan asmara Anda dan si dia tetap harmonis tanpa gangguan pihak ketiga, sebaiknya ikuti tips cinta kali ini. Tips cinta kali ini membahas bagaimana menyikapi jika ada wanita lain tertarik pasangan Anda.

Dikutip dari Bisnis.com, Sabtu (5/12/2020), berikut ini cara menyikapi saat wanita lain tertarik pasangan kita:

1. Mengingat Kembali Bagaimana Pasangan Anda Disukai

Saat mengetahui bahwa wanita lain menyukai pasangan Anda, tentu mencerminkan kembali bagaimana dulunya Anda menyukainya. Misalnya pacar Anda cukup tampan atau hal lainnya. Situasi ini tentunya sama seperti melihat pasangan Anda melalui kacamata wanita lain.

Membuat Google Form dengan Mudah? Begini Caranya

2. Melihat Pasangan dari Perspektif Orang Lain

Tentu wanita lain yang menyukai pasangan Anda memiliki alasan kenapa menyukai pacar Anda. Misalnya apakah dia tertarik pada sorot matanya? Apakah pada selera humornya? Karena menyukai cara tawa dan kepercayaan dirinya? Atau bahkan menyukai game pilihan pasangan Anda. Dari sini Anda dapat belajar menghargai sifat dari pasangan yang barangkali belum pernah diperhatikan sebelumnya.

3. Sadar Pada Hubungan

Saat melihat pacar Anda berinteraksi dengan wanita lain dan mengetahui mereka menyukainya, sadarlah bahwa alam bawah sadar pria Anda bekerja secara independen. Dari situasi ini, sebaiknya Anda paham bahwa hubungan kalian hanyalah satu aspek dari hidupnya.

4. Berhenti Posesif

Mengetahui bahwa pasangan Anda berinteraksi secara otonom menunjukkan bahwa dia bebas melakukan apapun yang dia suka. Selain itu, satu-satunya alasan dia bersama Anda adalah karena ingin bersama Anda. Kondisi ini sebaiknya menjadi pengingat agar melepas perasaan posesif dan lebih banyak bersyukur. Tidak ada yang lebih indah dibandingkan kemerdekaan, bukan?

Kisah Bayi Tertua di Dunia, Jadi Embrio 28 Tahun!

5. Menjadi Lebih Baik

Pada situasi ini adalah waktu yang tepat untuk lebih menghargai tempat pasangan dalam hidup Anda. Anda harus mampu menunjukkan ketertarikan padanya lebih besar dibandingkan sebelumnya. Selain itu, jangan lupa bersyukur karena Anda tetap bersamanya.

6. Memenuhi Fantasi

Terkadang melihat pria Anda disukai wanita lain menimbulkan fantasi bahwa mereka telah tidur bersama. Fantasi ini bisa saja Anda sampaikan pada pasangan agar kehidupan asmara lebih hangat. Alhasil pasangan mengetahui masalah yang sedang Anda alami.

Angka Kematian Covid-19 RI Lebih Tinggi dari Dunia

7. Membangun Kepercayaan

Bersyukurlah apabila pasangan Anda menceritakan secara terbuka dan jujur bahwa seseorang menyukainya. Dari sini, Anda harus mampu melatih diri untuk membangun kepercayaan agar hubungan kalian lebih baik. Bisa jadi setelah kepercayaan terpupuk satu sama lain, hubungan Anda bersama pasangan menjadi lebih intim.

8. Menggosip Bersama

Bukan tidak mungkin kalian akan bergosip bersama tentang wanita yang menyukai pasangan Anda. Dari sini Anda juga bisa mengetahui bagaimana perasaan pasangan Anda pada wanita tersebut.

9. Menjaga Hubungan Agar Tak Basi

Situasi di atas harusnya menjadi pemicu agar hubungan kalian lebih berkembang sembari menyuntikkan beberapa kegembiraan dalam keseharian. Ini pasti akan membantu Anda tetap waspada serta mencegah hubungan agar tidak mudah basi.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.