11 Cara Dicintai dengan Pantas

Tidak sedikit dari kita berakhir dalam hubungan dengan orang-orang yang benar-benar tidak tepat.

JEDA.ID-Setiap orang ingin dicintai dengan pantas. Namun tidak semua orang dicintai dengan pantas.

Tidak sedikit dari kita berakhir dalam hubungan dengan orang-orang yang benar-benar tidak menghargai, menghormati, dan mencintai kita sebagaimana layaknya. Lalu bagaimana supaya kisah cinta berakhir bahagia dan kita benar-benar bisa dicintai dengan pantas?

Oleh karena itu, mencari pasangan yang tepat penting untuk dipertimbangkan. Tips asmara kali ini membahas bagaimana cara dicintai dengan pantas. Berikut cara mencari dan memastikan Anda mendapatkan cinta yang pantas seperti dilansir dari Bolde  dan ditulis Bisnis.com, Rabu (25/11/2020):

6 Manfaat Memasak Bersama Anak, Salah Satunya Bikin Anak Kreatif

1. Tahu persis apa yang Anda inginkan

Anda perlu tahu apa yang Anda inginkan jika ingin mendapatkannya. Tidak ada cara lain untuk memilih pasangan masa depan jika Anda tidak tahu tipe orang yang Anda cari.

Selalu baik untuk tetap berpikiran terbuka karena orang bisa memberikan kejutan yang menyenangkan, tetapi setidaknya Anda harus memiliki gagasan yang baik tentang apa yang Anda cari.

2. Tetapkan standar

Mengetahui apa yang Anda inginkan berarti Anda lebih siap untuk menetapkan standar tertentu untuk mitra Anda. Jika Anda tidak akan mentolerir ketidakjujuran maka Anda perlu menemukan orang yang jujur.

Jika orang yang bersama Anda goyah sekali dan Anda membutuhkan kebenaran terlepas dari seberapa menyakitkan itu, mereka harus pergi sehingga Anda dapat memberi ruang bagi seseorang yang lebih setara dengan standar yang Anda tetapkan untuk hubungan masa depan.

3. Jangan Kurangkan Harapan

Kita semua memiliki harapan yang tinggi untuk menjalin hubungan baru, tetapi ketika pasangan masa depan kita gagal mencapai beberapa hal itu, kita cenderung menutup mata untuk menyatukan semuanya.

Pertama kali mereka tidak sopan, tidak loyal, atau hanya tidak tahu berterima kasih, mereka meminta maaf dengan tulus dan menipu Anda dengan berpikir bahwa akan ada perubahan. Yang benar adalah tidak akan ada. Jika mereka mencintai Anda seperti yang seharusnya Anda terima, kesalahan pertama tidak akan sebesar itu.

4. Berbicara

Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, bicarakanlah. Komunikasikan apa yang Anda butuhkan dan lakukan dengan segera dan jelas. Jika orang yang bersama Anda tidak tahu apa yang Anda butuhkan, Anda tidak akan pernah mendapatkannya.

Prediksi Pandemi Corona Berakhir, Ini Kemungkinannya

Jika orang yang Anda kencani tidak dapat atau tidak akan memahami Anda, akan sangat sulit untuk mengomunikasikan kebutuhan Anda selama sisa hidup dengan seseorang yang kemungkinan besar tidak akan pernah mendengar Anda.

5. Jangan kompromi pada hal besar

Kompromi adalah suatu keharusan dalam hubungan, tetapi hal-hal besar tidak boleh menjadi bahan diskusi. Jika memiliki anak adalah prioritas nomor satu bagi Anda dan pasangan Anda tidak menyukainya, Anda berdua tidak akan benar-benar bahagia pada akhirnya.

Anda harus berada di halaman yang sama dalam hal hal-hal besar atau seseorang akan selalu kecewa dan tidak mendapatkan cinta yang pantas mereka dapatkan.

6. Jangan mudah marah

Ini bukan untuk mengatakan bahwa setiap kesalahan kecil yang dilakukan pasangan Anda harus meledak, tetapi hal-hal yang Anda lepaskan di awal hubungan akan menjadi hal-hal yang akhirnya membuat Anda putus.

Membiarkan seseorang mengabaikan Anda begitu saja, menipu, atau perilaku tidak berterima lainnya hanya akan mengarah pada bentuk tindakan yang lebih jauh dan mungkin lebih mengerikan.

7. Perhatikan peringatan

Bendera merah terlihat jelas dan cenderung muncul cukup cepat. Masalahnya, warnanya selalu sama dengan kacamata berwarna mawar yang kita pakai saat sedang jatuh cinta. Lepaskan kacamata itu dan perhatikan. Bendera merah itu adalah alasan untuk meninggalkan seseorang sebelum segalanya menjadi terlalu jauh.

8. Mencari koneksi yang benar

Di era digitalisasi, mudah untuk terikat pada seseorang yang membuat Anda merasa baik meskipun itu dalam cara yang dangkal. Jika Anda memberi lebih banyak perhatian pada seseorang yang benar-benar terhubung dengan Anda lebih dari sekadar tingkat fisik, kemungkinan besar Anda akan berakhir dalam hubungan yang benar-benar penuh cinta.

9. Membuat keputusan sulit

Tidak ada yang ingin putus dengan seseorang. Ini bukan pengalaman yang menyenangkan. Tetapi jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda dan orang yang bersama Anda tidak menghadiri acara tersebut, Anda harus menghentikannya.

Memang keras, tapi Anda tidak akan pernah dicintai dengan cara yang layak Anda cintai jika Anda tidak melepaskan mereka yang tidak bisa atau tidak akan mencintai Anda sama sekali.

10. Hidup sesuai keinginan

Jadilah diri Anda sendiri dan Anda akan menarik seseorang yang lebih untuk Anda daripada orang yang pernah Anda kencani sebelumnya. Ini mungkin cara termudah untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan karena cinta.

11. Belajar dari kesalahan

Jika Anda ingin dicintai dengan cara yang pantas Anda cintai, Anda harus mengenali masalah, masalah, dan cara Anda sendiri berkontribusi pada kegagalan dalam hubungan.

Mungkin Anda menyabotase diri atau takut pada komitmen. Apa pun masalah Anda, selesaikan, dan Anda akan semakin dekat untuk menyelesaikan masalah dengan seseorang.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.