Tutup Iklan

Ini Cara Menemukan Cinta Sejati di Masa Pandemi

Jangan berputus asa, banyak cara untuk menemukan cinta sejati Anda!

JEDA.ID-Menemukan cinta sejati di masa pandemi mungkin agak sedikit menantang bagi para lajang. Bagaimana bisa menemukan cinta sejati jika kita harus bekerja di rumah dan tidak leluasa berinteraksi dengan orang lain?

Ya! Mungkin sulit untuk bertemu seseorang yang spesial ketika Anda selalu berada di rumah di depan laptop setiap hari di masa pandemi. Simak ulasan di tips asmara kali ini bagaimana para lajang bisa menemukan cinta sejati di masa pandemi.

Memang di masa pandemi kita seperti terbatasi berinteraksi dengan orang lain. Bekerja di rumah. Belajar juga dilakukan di rumah. Jangan berputus asa, banyak cara untuk menemukan cinta sejati Anda!

Studi : 1 dari 8 Penyintas Covid-19 Meninggal dalam 140 Hari

Mengutip dari Pink Villa dan Bisnis.com, Rabu (20/1/2021), berikut cara cerdas untuk menemukan cinta saat work from home :

1. Kencan daring

Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk menemukan seseorang yang spesial karena siapa pun yang Anda temui di sini akan jelas maksud Anda. Ini adalah cara ideal untuk bertemu orang-orang di sekitar Anda saat bekerja dari rumah.

Bergabunglah dengan situs kencan online dan taruh gambar terbaik Anda untuk meningkatkan peluang Anda.

2. Bergabunglah dengan kelas hobi

Bergabunglah dengan kelas virtual yang sama dengan hobi Anda. Baik itu memasak, menari, menyanyi atau apapun. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang-orang yang berpikiran sama dan memiliki kesamaan dengan mereka semua.

3. Tambah rutinitas baru

Ketika Anda bekerja dari rumah, jangan lupa pergi keluar rumah saat sore hari bila pekerjaan selesai. Berjalan sore sambil belanja di sore akan memberikan Anda peluang untuk menemukan orang lain, yang bisa saja Anda jatuh cinta pada pandangan pertama.

4. Perluas dan perkuat lingkaran sosial

Sangat mudah untuk bertemu orang lain, melalui perantara teman yang sama. Jangan sungkan untuk bergabung di lingkaran sosial teman Anda dan pererat hubungan sosial yang telah Anda. Kamu juga bisa menyampaikan secara terbuka bahwa Anda ingin menjalin hubungan.

6 Artis Korea Ini Jadi Korban Perundungan Sebelum Terkenal, Siapa Saja?

Nah setelah bertemu si dia, sebaiknya ketahui apakah si dia juga punya perasaan yang sama atau tidak. Untuk mengetahuinya, ajukan pertanyaan ini padanya:

1. Apa yang sedang Anda cari?

Meskipun sebagian besar pria mungkin tidak terlalu berterus terang dengan jawabannya atas pertanyaan ini, dia mungkin secara samar-samar memberitahu Anda apakah dia sedang mencari hubungan atau pernikahan atau hanya menerima sesuatu begitu saja.

2. Apa yang kamu suka dari seorang gadis?

Ini adalah cara yang pasti bagi Anda untuk mengetahui tentang niatnya. Minta dia untuk memberitahu Anda kualitas yang dia suka pada seorang gadis dan jika ini cocok dengan Anda, maka itu pasti permainan, dan cocok untuk Anda!

Perhatikan Tips Memilih Kondom agar Hubungan Makin Harmonis

3. Kapan terakhir kali Anda berkencan?

Ini akan memberitahu Anda tentang hubungan masa lalunya dan juga akan memberitahu Anda tentang tipe orang yang dia kencani. Ajukan pertanyaan lanjutan tentang mantannya, untuk mengetahui lebih banyak tentang hubungan masa lalunya.

4. Apa tujuan jangka panjang Anda?

Jawabannya atas pertanyaan ini akan memberi tahu Anda tentang rencana masa depannya dan apakah rencana ini sesuai dengan rencana Anda atau tidak. Jika ya, maka sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil langkah selanjutnya ke arahnya.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.