Ini 9 Cara Mengetahui Kejujuran Pria

Agar Anda tidak salah pilih, sebaiknya ketahui sejak dini apakah pria ini benar-benar jujur kepada Anda atau tidak.

JEDA.ID-Kejujuran pria maupun wanita sangat diperlukan dalam menjalin hubungan cinta. Tapi bagaimana ya cara mengecek kejujuran pria?

Nah bagi Anda kaum wanita, ada sejumlah cara nih untuk mengetahui kejujuran pria. Simak terus tips asmara dan tips cinta kali ini yang bakal membahas cara mengetahui kejujuran pria.

Apakah seseorang pria khususnya mengatakan sebuah kejujuran atau hanya mengatakan kebohongan? Dilansir dari Bolde, dan Bisnis.com Sabtu (9/1/2021) berikut ini adalah cara untuk mengetahui jika seorang laki-laki bersungguh-sungguh dengan apa yang dikatakannya.

Pentingnya Nutrisi 1.000 Hari Pertama Anak

1. Perkataan adalah emas

Jika dia menepati janjinya dalam hal-hal kecil seperti mengirim pesan kepada Anda saat dia mengatakan akan melakukan itu, atau mencuci piring setelah memasak makan malam, itu adalah pertanda baik. Anda bisa mempercayainya saat dia menjalankan hal-hal yang lebih besar.

2. Cepat memberi penjelasan

Ketika terjadi sesuatu, mungkin dia berniat baik untuk menelpon Anda, tetapi sesuatu yang serius muncul. Seorang pria yang bersungguh-sungguh dengan apa yang dikatakan akan memberi tahu Anda mengapa dia tidak dapat menepati janjinya alih-alih meninggalkan Anda dan bertanya apa yang bisa di lakukannya untuk menebus hal itu.

3. Kata-katanya tidak berlebihan

Ketika dia memberitahu bahwa dia menyukai Anda, apakah dia menyinggung tentang bagaimana Anda adalah orang yang paling menakjubkan yang pernah ditemuinya dan dia akan mati tanpa Anda? Jika dia terlalu berlebihan, Anda harus bertanya-tanya apakah dia bisa dipercaya atau tidak.

4. Diikuti dengan bahasa tubuh

Ketika dia memberitahu Anda bahwa dia ingin kembali bertemu atau dia menyukai Anda, apakah bahasa tubuhnya cocok dengan kata-katanya? Anda harus melihat kalimat yang keluar dari mulutnya dan bahasa tubuhnya yang selaras untuk dapat memercayainya.

5. Tidak meminta Anda untuk percaya padanya

Ketika laki-laki memohon kepada Anda agar percaya padanya tapi Anda ragu, itu adalah tanda. Ini menandakan dia sebenarnya tidak mengatakan yang sebenarnya. Anda tahu apa yang mereka katakan, kebenaran palsu. Orang tidak harus terlalu dramatis untuk membuat Anda percaya padanya.

6. Jujur

Anda biasanya dapat mempercayai apa yang orang lain katakan jika sudah jelas bahwa dia selalu jujur tentang hidupnya. Jika Anda melihatnya berbohong kepada orang lain, baik itu teman atau rekan kerjanya, itu bukan pertanda yang baik.

7 Mitos Covid-19 Ini Dipatahkan WHO, Apa Sajakah?

7. Pujian yang nyata

Anda tentu tidak ingin seorang pria memberi Anda pujian umum yang terasa seperti yang telah dikatakannya kepada banyak orang lain. Anda menginginkan laki-laki yang akan memberi pujian unik yang benar-benar berarti dan menunjukkan apa yang dia rasakan.

8. Dia mengatur waktunya dengan benar

Orang lain yang meninggalkan Anda begitu saja setelah setelah melakukan hal yang dia inginkan dan mengatakan Anda adalah orang paling penting dalam hidupnya tetapi tidak ada ketika Anda sulit, bukan pasangan yang baik.

9. Tidak mengubah cerita

Jika dia mengatakan dia menginginkan hubungan yang berkomitmen tetapi kemudian memilih untuk mundur, itu adalah pertanda dia tidak pantas dan hanya akan membuang-buang waktu Anda. Seorang pria yang mengubah ceritanya dari satu waktu ke waktu berikutnya jauh lebih buruk, mereka tidak layak.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.