10 Ungkapan Cinta Tanpa Kata-Kata, Tetap Bikin Klepek-Klepek Si Dia Kok

Ungkapan cinta tanpa kata-kata tetap bisa bikin klepek-klepek pasangan. Ada banyak ungkapan cinta tanpa kata-kata yang bisa Anda tunjukkan ke pasangan

JEDA.ID—Ungkapan cinta tanpa kata-kata tetap bisa bikin klepek-klepek pasangan. Ungkapan cinta tanpa kata-kata sepertinya lebih mengena di hati daripada lewat kalimat. Mau coba?

Selain itu, tidak ssemua orang bisa mengungkapkan cinta dengan kata-kata. Tenang, ada banyak cara lainnya yang bisa Anda lakukan untuk menyatakan perasaan Anda. Tak perlu puisi manis atau kalimat romantis. Memperhatikan hal-hal sepele dan sederhana terkadang justru bisa membuat pasangan merasa lebih dicintai.

Tips asmara kali ini membahas soal ungkapan cinta tanpa kata-kata. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Selasa (13/10/2020), berikut ini adalah cara ungkapkan cinta tanpa kata-kata pada pasangan Anda.

1.Menyiapkan makanan

Makanan terasa lebih nikmat jika disiapkan oleh seseorang yang Anda cintai. Apalagi, menyiapkan makanan untuk seseorang menunjukkan bahwa Anda bersedia meluangkan sedikit untuk memberikan perhatian khusus kepada pasangan. Pasangan Anda pasti akan bahagia dan menghargai usaha Anda.

7 Artis Ini “Rayakan” No Bra Day Tanpa Tunggu 13 Oktober

2. Memanjakan

Jika pasangan terlihat lelah dan stres sepulang kerja, atau Anda tahu bahwa ia baru saja melalui hari yang berat, Anda dapat memanjakan mereka dengan menyiapkan air mandi atau dengan pijatan. Nyalakan lilin, nyalakan musik yang akan membantu mereka untuk relaksasi dan recharge.

3. Tulis pesan romantis

Anda tak perlu menulis surat cinta yang panjang, namun pesan singkat akan mengingatkan pasangan bahwa ia selalu ada dalam benak Anda. Sebagai contoh, Anda dapat meninggalkan pesan di dalam tas kerja pasangan sehingga saat ia tiba di kantor, ia akan membaca pesan dari Anda.

4. Tanyakan kabar dan bagaimana perasaan pasangan

Jika Anda merasa pasangan sedang memikirkan sesuatu, Anda bisa bertanya kepadanya. Tunjukkan bahwa Anda sungguh-sungguh peduli dengan apa yang sedang mereka rasakan.

Ulat Kucing, Lucu Tapi Berbahaya

Mungkin Anda tak bisa memberikan jawaban atau solusi, bahwa kesediaan Anda mendengar keluh kesah pasangan sudah menunjukkan bahwa Anda peduli pada pasangan.

5. Berteman dengan teman-teman pasangan

Walaupun mungkin tak menyenangkan bagi Anda, penting bagi Anda untuk mengenal sahabat-sahabat terdekat dari pasangan lebih jauh. Anda tak harus menyukai mereka, namun jika Anda ingin menunjukkan perasaan Anda pada pasangan, tunjukkan bahwa Anda bisa bergaul dan berteman dengan orang-orang yang dekat dengan pasangan Anda.

6. Sediakan waktu

Anda mungkin sangat sibuk dan pasangan Anda pun tau seberapa padat jadwal Anda sehari-hari. Bukan berarti Anda boleh cuek terhadap pasangan. Sediakan waktu untuk menelpon mereka dan membuat mereka tau bahwa Anda memikirkan mereka. Di akhir pekan, tak ada salahnya menyiapkan piknik romantis untuk berdua.

7. Jangan lupakan pelukan dan ciuman

Selain kata-kata ‘Saya cinta kamu’, pelukan dan ciuman adalah cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan Anda pada pasangan. Kehangatan dari sentuhan fisik, kontak mata, menyampaikan pesan cinta tanpa kata-kata.

8. Perhatian kecil juga berarti

Buat hari-hari Anda dan pasangan lebih mudah dengan saling menyadari kebutuhan masing-masing. Buang sampah tanpa harus diminta, membeli susu ketika Anda tahu bahwa susu di rumah sudah hampir habis adalah cara-cara mudah untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan.

Hindari Meletakkan Ponsel di Tempat Ini

Lakukan hal-hal yang pasangan Anda tak suka lakukan, dan ia akan sadar seberapa banyak Anda peduli padanya.

9. Dengarkan dan belajar dari pengalaman

Saat Anda benar-benar mendengarkan pasangan, Anda akan banyak belajar tentang dirinya. Bisa saja pasangan Anda tiba-tiba bercerita bahwa ia menyukai es krim mint saat di swalayan. Anda dapat memberi kejutan dengan membeli es krim mint untuknya suatu hari.

Hal ini tak hanya menunjukkan bahwa Anda selalu mendengarkannya, namun juga menyampaikan rasa cinta bagi pasangan.

10. Terima pasangan apa adanya

Tak ada yang memasuki suatu hubungan untuk diubah menjadi orang lain. Setiap orang memiliki keistimewaannya masing-masing, dan tugas Anda sebagai pasangan adalah menerimanya dan melengkapi kekurangannya.

Daripada mencoba untuk mengubah pasangan menjadi orang yang berbeda, ambil sisi positif dari pasangan dan jadikan pelajaran bagi Anda.

Ditulis oleh : Nurdian Riyanti

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.