Lucu-Lucu Romantisnya Monday Couple Bikin Fans Running Man Kangen

Monday Couple adalah sebutan untuk love line Song Ji Hyo dan Kang Gary di variety show terpopuler di jagat K-Pop, Running Man.

JEDA.ID – Keputusan Kang Gary untuk hengkang dari Running Man 2016 tahun silam masih terus membuat fans patah hati. Fans terutama penggemar Monday Couple terus menghujani tagging ke akun Instagram Kang Gary dengan foto-foto Running Man.

Meski lebih sering bergeming, Gary sesekali merespons fans dengan menyukai foto atau bahkan berkomentar. Salah satu yang cukup melegakan adalah saat Gary merespons salah seorang fans yang mengunggah cuplikan tayangan Running Man episode 475

Di episode 475 Running Man, Minggu (3/11/2019) Song Ji Hyo mengungkap sinyal dirinya kangen dengan Monday Couple. Hal ini bermula dari perdebatan Yang Se Chan dan Jeon So Min.

Jeon So Min dan Yang Se Chan menunjukkan “love line” yang kerap menjadi sorotan member Running Man. Jeon So Min dan Yang Se Chan beradu argumen soal tempat duduk. “Mengapa kamu duduk di sebelahku? Kupikir kamu tidak menyukaiku?” tanya Jeon So Min. “Kamu kan bisa duduk di sana,” balas Yang Se Chan.

“Mereka sedang mengembangkan perasaan,” sela Song Ji Hyo. “Ji Hyo juga pernah seperti itu,” sahut Yoo Jae Seok. Kocaknya, Song Ji Hyo justru menanggapinya dengan menyapa Gary yang sudah keluar dari Running Man sejak akhir 2016 lalu.

“Kamu benar. Apa kamu [Kang Gary] baik-baik saja? Aku selalu memperhatikanmu. Aku akan selalu mendukungmu,” ucap Song Ji Hyo yang membuat member Running Man lain tertawa.

Sejak kepergian Gary dari Running Man, Song Ji Hyo sendiri kerap dicomblangkan dengan Kim Jong Kook. Hal itu karena keduanya serasi dalam berbagai hal termasuk karena sama-sama jomblo di usia yang sudah sangat matang.

Gary dan Ji Hyo menjadi salah satu pasangan yang digemari dunia. Pasangan ini kerap menunjukkan keseruan dan romantisme yang membuat iri banyak penggemarnya, saat keduanya disandingkan bersama untuk menjalankan misi dalam permainan.

Di Running Man episode 163 misalnya, saat Song Ji Hyo menjadi ratu yang diperebutkan bintang Running Man termasuk G-Dragon. Dalam episode itu Gary mencium mesra Ji Hyo dipipinya yang membuat banyak penggemarnya iri.

Adegan-adegan kebersamaan mereka pun kini akan menjadi kenangan, meski masih mungkin jika Kang Gary akan mengunjungi Running Man dan menjadi tamu acara tersebut, seperti yang di lakukan Song Jong Ki.

Awal Mula Istilah Monday Couple

Awal kedekatan Gary dan Song Ji Hyo adalah di episode 10. Saat itu mereka ditinggalkan berdua oleh member lainnya untuk mencari misi.

Gary yang ingin dekat dengan Ji Hyo tampak malu-mal. Kedekatan mereka makin menjadi-jadi saat di episode 15 Gary mengatakan cinta ke Ji Hyo dalam misi detak jantung.

Puncaknya adalah saat episode 16 di mana Ji Hyo membuat pernyataan bahwa setiap hari Senin (hari di mana syuting Running Man dilaksanakan) dia memiliki kekasih yang kemudian ditanggapi dengan malu-malu dan bahagia oleh Gary. Sejak saat itulah istilah Monday Couple melekat di Gary dan Ji Hyo.

Cemburunya Song Ji Hyo ke Gary

Pada episode 32 di mana member sedang menjalankan misi mencari sebuah buku, tiba-tiba Gary dikelilingi oleh para karyawan wanita dan mendapat banyak kue dan cokelat. Melihat hal tersebut Ji Hyo langsung cemburu dan menarik Gary dari kerumunan para wanita sambil mengatakan “Ini hari Senin jadi Gary milikku.”

Kencan pertama Monday Couple

Pada episode 34 para member dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menangkap para bintang tamu. Agar efisien Kim Joong Kook kemudian membagi timnya menjadi beberapa kelompok.

Kebetulan sekali Gary dan Ji Hyo berada di satu kelompok. Bukannya menjalankan misi, mereka malah kencan di sebuah restoran India. Adegan tatap-tatapan mereka berdua menjadi tayangan yang selalu dikenang fans Running Man.

Romantisme Episode 74

Pada episode 74 setiap member mendapat kekuatan supernatural masing-masing. Meskipun peraturannya mereka harus merobek name tag member lainnya namun kenyataannya Gary jutru melindungi Ji Hyo dengan kekuatannya yang bisa menggandakan diri hingga tujuh orang.

Monday Couple Putus

Hubungan Gary dan Ji Hyo sempat “merenggang” sejak episode 83 setelah berita Song Ji Hyo menjalin hubungan dengan seseorang dari agensinya merebak ke publik. Sejak saat itu Ji Hyo dan Gary seperti menjaga jarak di Running Man.

Bahkan beberapa kali Gary dipasangkan dengan artis-artis cantik dengan tujuan membuatnya lupa dengan Song Ji Hyo. Meski begitu pada akhirnya mereka tetap balikan.

Momen kembalinya mereka terjadi di episode 127 di mana Gary lebih memilih Song Ji Hyo daripada bintang tamu lainnya.

Pepero Game yang Bikin Deg-degan

Setelah baikan, di episode 137 kedekatan Monday Couple mulai terjadi lagi. Bahkan di episode tersebut mereka melakukan pepero game di mana keduanya saling menggigit ujung snack pepero hingga tersisa potongan paling pendek. Semakin pendek semakin menambah poin mereka.

Ciuman Pertama

Di episode 163, Song Ji Hyo menjadi ratu yang diperebutkan oleh tiga kelompok. Saat misi pertama setiap kelompok harus menari demi merebut perhatian Song Ji Hyo. Namun saat semua sedang asyik menari, tiba-tiba Gary maju ke depan dan mencium pipi Ji Hyo.

Baik semua member maupun Ji Hyo pun terlihat sangat kaget dengan kelakuan Gary yang terbilang mendadak dan tiba-tiba. Meski begitu tetap saja ciuman Gary membuat pipi Ji Hyo langsung merona merah.

Kontes Tatap Mata

Dalam episode yang menghadirkan Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo ada sebuah misi di mana member akan disuruh saling bertatapan, yang mengedip duluan dia kalah.

Saat Ji Hyo dan Gary gilirannya, Ji hyo terlihat menggoda Gary dengan fly kiss-nya. Gary yang tak kuat pun terlihat berulang kali terlihat malu-malu. Bahkan member lainnya ikut berkomentar bahwa hubungan mereka semakin hari semakin dekat saja.

Pangeran Gary dan Putri Salju Song Ji Hyo

Dalam episode spesial Putri Salju dan tujuh kurcaci, di sana Song Ji Hyo bertindak sebagai putri salju dan member lainnya menjadi kurcacinya. Dalam sebuah misi, Gary tiba-tiba mengatakan bahwa jika dirinya menjadi pangeran, dia akan mencium Putri Salju di bibirnya. Namun pada akhirnya Gary mencium Ji Hyo tepat di dahinya.

Misi Detak Jantung

Dalam sebuah episode ada sebuah misi jika detak jantung mereka bisa mencapai 160 mereka akan mendapat poin tambahan. Nah untuk membuat detak jantung Ji Hyo berdetak kencang Gary membuat pengakuan dengan tatapan mata intens ke Song Ji Hyo yang membuat wajah pemain Emergency Couple ini merona merah dan penonton deg-degan parah.

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.