• Thu, 25 April 2024

Breaking News :

5 Film yang Selalu Diputar di TV Saat Natal Tiba

Home Alone, Baby's Day Out dan Jingle All The Way adalah tayangan film langganan di momentum natal.

JEDA.ID – Sejumlah film menjadi langganan di televisi di waktu-waktu tertentu seperti momentum Natal. Tak terkecuali di Indonesia, ada beberapa film layar lebar lawas selalu diputar saat Natal tiba. Meski begitu, tayangan-tayangan ini tak pernah kehilangan pentonton setianya.

Home Alone, Baby’s Day Out dan Jingle All The Way adalah tayangan film langganan di momentum natal. Meski kerap dianggap membosankan, tayangan ini nyatanya tetap hadir di tengah publik.

5 Negara dengan Hari Libur Nasional Terbanyak

Berikut sejumlah film yang selalu ditayangkan saat Natal;

Home Allone

Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya.

Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris, Perancis, dalam rangka liburan Natal.

Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes. Film Home Alone sudah memiliki 4 sekuel, yaitu Home Alone 2, Home Alone 3, Home Alone 4, dan Home Alone 5.

Sosok Asli 5 Karakter Meme yang Sering Anda Lihat

The Polar Express

The Polar Express adalah sebuah film fantasi musikal Natal animasi komputer 3D Amerika Serikat tahun 2004 yang berdasarkan pada buku anak-anak tahun 1985 bernama sama karya Chris Van Allsburg, yang juga bertugas sebagai salah satu produser eksekutif pada film tersebut.

Ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Robert Zemeckis, film tersebut menampilkan para karakter manusia yang dianiminasikan memakai animasi tangkap gerak aksi hidup.

Jingle All the Way

Film komedi yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger ini bercerita tentang seorang ayah bernama Howard (Arnold) yang lupa akan janjinya membelikan kado sebuah mainan untuk anaknya hingga malam Natal, di saat semua stok mainan itu menipis. Petualangan pun berlanjut dimana ia harus berjuang mulai dari melawan tukang pos hingga orang tua lainnya demi mendapatkan mainan untuk anaknya.

Sinopsis Spider-Man (2002), Film Adaptasi Komik Tersukses di Zamannya

Merry Christmas Mr. Bean

Mr. Bean (Rowan Atkinson) menjadi karakter yang paling ikonik sejak era 1990-an hingga sekarang. Film-film pendeknya sering diputar di stasiun televisi nasional.

Seperti pada episode Natal, yang memperlihatkan kekonyolannya dalam mempersiapkan momen besar keagamaan umat Kristiani.

Pada episode ini, kekasih dari Mr.Bean, Irma Gobb (Matilda Ziegler) harus menelan pil kekecewaan lantaran Bean yang tak mampu membaca keinginannya memiliki sebuah cincin.

Babby’s Day Out

Baby’s Day Out dirilis pada 1 Juli 1994 oleh 20th Century Fox di Amerika Serikat. Film yang berdurasi 99 menit ini memiliki popularitas hingga ke India dan Asia Selatan lainnya.

Film ini mengisahkan tentang petualangan bayi bernama Bink dengan dua orang penculik. Penonton disuguhkan oleh aksi lucu dan menggemaskan dari Bink yang secara tak sadar ingin melarikan diri dari pencuri.

Box Office Mojo mencatat, Baby’s Day Out berhasil meraih pendapatan lebih dari 16 juta dolar AS selama masa penayangannya. Film Baby’s Day Out mendapatkan skor rating 6,1 dari 10 oleh situs IMDb. Situs Rotten Tomatoes pun memberikan skor 20 persen, sementara penonton memberi skor 52 persen untuk film ini.

Tak Bisa Tidur Setelah Nonton “Joker”, Ini Cara Mengusir Dampak Film Horor

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.