Rahasia Diet Artis Tya Ariestya yang Turunkan Berat Badan 14 Kg dalam 2,5 Bulan

Berhasil menurunkan berat badan 14 kilogram hanya dalam kurun waktu 2,5 bulan, ternyata ini rahasia diet artis Tya Ariestya.

JEDA.ID — Artis dan juga presenter Tya Ariestya mengungkap rahasia diet yang ia jalani sehingga bisa menurunkan berat badan sebanyak 14 kg dalam 2,5 bulan.

Melalui akun Instagram miliknya, @tya_ariestya mengungkap salah satu diet yang ia jalani adalah rutin berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya.

Bingung Nasi Sisa Diolah Apa? Yuk Dibikin Tuna Mentai Rice, Si Kecil Pasti Suka!

Buat nambah semangat yg lain! Masih pd terngiang2 gak sih badan aku 2.5bulan yg lalu 14kg masa lampau, ternyata bs kok kalo niat kita kuat,” terang perempuan bernama asli Ariestya Noormita Azhar ini.

Selain jalan kaki, selama menjalani diet 2,5 bulan ini, Tya Ariestya juga menerapkan pola hidup sehat. Ia selalu rutin minum air putih sebanyak 3 liter setiap harinya.

Tonton Yuk 5 Film Ini yang Bisa Bikin Fasih Bahasa Inggris

Aku ngapain aja? Jalan centil 45menit NONSTOP. Atur disiplin ontime waktu makan. Minum air 3 liter sehari. Istirahat 8jam sehari,” ungkap dia.

Makanan yang Dihindari

Beberapa makanan dan minuman yang ia hindari adalah gula, tepung, minyak, santan, dan juga bumbu kacang.

4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Homeschooling untuk Anak

Dalam menjalankan diet ini, ia tidak berhenti selama 2,5 bulan saja.. Tetapi, ia terus disiplin melakukan kegiatan-kegiatan di atas.

Dan No cheating! Tiap hari tanpa libur, gak ada istirahat! Krn sehat gak butuh istirahat! Sehat itu kita butuhin tiap hari tanpa ada hari libur. Gak susah kalo emang mau, gak mahal kalo mau jalanin (gratis malah), gak ada yg gak bisa! Semua pasti bisa krn ini program sehat yg paling sehat,” pesan istri dari Irfan Ratinggang ini.

Ada Bau Ini di Dekatmu? Bisa Jadi Ada Makhluk Halus Menghampirimu

Program Hamil

Hingga sekarang, Tya Ariestya masih menjalani diet agar berat badannya turun di angka 55 kilogram.

Selain untuk kesehatan, diet ini ia lakukan untuk program hamil anak ketiga bersama sang suami.

Layanan Streaming Tumbuh Subur, Yuk Intip Konten dan Harganya

Kmaren sempet lapor ke dokter kandungan , lgsg dpt pesen ok bu klo udah mencapai 55kg & stabil dlm 2bulan kita bs FET lagi. Berarti, klo menurut perkiraan & feeling aku skitar 1bulan kedepan utk target ke 55kg ditambah kestabilan 2bulan jd total 3bulanan lagi menuju promil anak ke 3,” jelas dia.

Tidak Bernafsu Makan dan Perut Kembung di Pagi Hari? Cek Penyebabnya

Cara Melupakan Mantan Sesuai Zodiak Anda, Mau Coba?

Tips Diet Lainnya

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.