Tutup Iklan
Tak Berkategori

Pria Suka Wanita Tomboy? Ini Alasannya

Karena setiap wanita itu unik dan punya daya tarik sendiri-sendiri, yang penting percaya saja kepada diri sendiri.

JEDA.ID—Banyak orang beranggapan bahwa pria tidak suka wanita  tomboy. Wanita tomboy dianggap tidak menarik lantaran tidak feminin.

Tetapi hal ini tidak terbukti kebenarannya, karena sebenarnya banyak juga pria yang menyukai wanita yang tomboy. Lalu apa alasan pria suka wanita tomboy? Simak tips asmara kali ini ya.

Nah, setelah membaca tips cinta di bawah ini, kalian para wanita tomboy jangan berkecil hati ya. Karena setiap wanita itu unik dan punya daya tarik sendiri-sendiri, yang penting percaya saja kepada diri sendiri.

Mitos Seputar Makan Ini Masih Dipercaya Banyak Orang

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (14/11/2020), berikut ini adalah alasan kenapa pria menyukai wanita yang tomboy.

1. Tidak Manja

Saat sedang beraktivitas dengan pasangannya, kebanyakan pria malas mendengar keluhan wanita, seputar kuku patah, kulit hitam, dan rambut berminyak. Hal tersebut pastinya tidak akan dialami saat berpacaran dengan perempuan agak kecowok-cowokan.

Pada dasarnya, cowok mengagumi perempuan percaya diri, spontan, dan aktif, terutama berkaitan dengan kegiatan di alam terbuka.

2. Siap dalam Lima Menit

Dalam kamus waktu wanita, lima menit berarti 50 menit. Lain halnya dengan perempuan yang tidak feminin ini tidak membutuhkan banyak waktu untuk berdandan dan berpakaian.

Singkatnya, jika cewek kelaki-lakian mengatakan lima menit, berarti tepat lima menit, bukan 50 menit.

3. Lebih Pengertian

Faktanya, wanita tomboy memiliki perasaan lebih lembut dan sensitif dibandingkan wanita yang feminin. Mereka suka mengadu nyali dengan kegiatan ekstrem, Inilah daya tarik terbesar mereka di mata pria.

11 Hal Tidak Diharapkan Pria dari Pasangannya

Perempuan model ini mungkin saja kurang ekspresif terhadap hal-hal romantis, tapi mereka sangat peka terhadap perasaan orang lain terutama pasangan. Jadi, jangan heran jika banyak pria yang tergila-gila dengan sifat tersebut.

4. Jujur dan Apa Adanya

Perempuan tipe ini sangat anti menggunakan kode-kode untuk menarik perhatian pasangan. Mereka lebih senang mengutarakan pikiran dan perasaan dalam pernyataan yang jujur, lugas, dan tidak bertele-tele.

5. Menyenangkan dan Penuh Tantangan

Perempuan tidak feminin tidak mudah terlena dengan hadiah, puisi cinta, dan kata romantis pria. Sebaliknya, mereka lebih percaya bukti yang ada di depan mata. Pria pun merasa tertantang untuk mendapatkan mereka.

6. Banyak Topik Obrolan

Karena perempuan yang tidak terlalu feminin menyukai banyak hal yang disukai pria juga, pria jadi lebih nyaman ngobrol dengan wanita tomboy. Selain itu, banyaknya topik obrolan dan tidak cnggung benar-benar membuat pria nyaman.

Begini Skema Pemberian Vaksin Corona, Dibagi Dua Tahap

7. Easy Going

Biasanya perempuan tipe ini easy going dan gampang beradaptasi. Dia juga akan nyaman ketika diajak ke tempat-tempat yang berkesan boyish. Misalnya seperti konser band metal, rock dan sejenisnya. Pria yang suka sama wanita tomboy akan jatuh hati dengan sifat yang satu itu.

Ditulis oleh : Nurdian Riyanti

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.