• Fri, 30 September 2022

Breaking News :

Ketahui Rahasia Pria Agar Hubungan Kalian Langgeng

Ada baiknya, kaum wanita mengetahui rahasia pria saat menjalin hubungan dengan pria. Dengan tahu rahasia pria dapat saling memahami satu sama lain.

JEDA.ID-Ada baiknya, kaum wanita mengetahui rahasia pria saat menjalin asmara dengan pria. Dengan tahu rahasia pria dapat saling memahami satu sama lain.

Sedari kecil, mungkin kita tidak asing lagi dengan gambaran bahwa sosok pria haruslah tangguh, tidak boleh menangis, harus bisa memimpin, harus mampu bekerja dengan fisik, dan masih banyak lainnya.

Di balik berbagai ‘tuntutan’ tersebut, pria cenderung menyembunyikan beberapa sifatnya ketika berhadapan dengan wanita, loh. Bisa jadi sifat sifat ini sama sekali tidak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya. Tips asmara kali ini membahas rahasia pria yang perlu diketahui wanita.

Waduh! Jumlah Anak Rabun Jauh di Indonesia Meningkat pada 2050

Meskipun tidak dapat digeneralisasikan, inilah rangkuman rahasia seorang pria yang perlu diketahui wanita, dikutip dari laman Liputan6.com dan dari berbagai sumber.

Butuh waktu sendiri

Pria tidak selalu ingin menjadi yang utama, membuat keputusan serius, dan bertanggung jawab atas keputusannya. Terkadang, pria juga ingin memiliki waktu untuk diri sendiri. Dan menikmati saat-saat damai dan tenang.

Menilai Setiap Wanita yang Lewat

Pria akan selalu menatap dan mengevaluasi wanita cantik yang lewat. Itu sifatnya dan tak bisa dihindari. Ketimbang Anda marah, bagaimana jika Anda ikut memuji wanita tersebut? Hal ini justru akan membuatnya merasa bersalah pada Anda.

Merahasiakan Kesedihannya demi Kebahagiaanmu

Beberapa pria lebih memilih menjadi pengagum rahasia bagi seseorang yang ia cintai. Meskipun itu membuatnya sedih dan tak nyaman, ia rela melakukannya agar tak menganggu kebahagiaanmu.

4 Menu Sarapan yang Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan

Tapi di balik semua itu, ketahuilah bahwa diam-diam dia sedang berjuang untuk mendapatkanmu.

Meragukan Kemampuannya Sendiri

Apakah pria yang menjadi pasanganmu selalu terlihat percaya diri? Faktanya, pria memiliki resiko yang lebih besar untuk menerima penolakan. Semisal ketika sedang menyukai wanita, maka secara hukum sosial yang berlaku pria harus mendekati wanita terlebih dahulu.

Dan pada umumnya pria seringkali meragukan kemampuannya sehingga tidak percaya diri untuk mendekati wanita. Terlebih lagi resiko yang akan dihadapi jika ditolak. Demi menjaga harga diri, kebanyakan pria lebih memilih untuk tidak langsung bereaksi ketika menyukai wanita.

Hal Mengerikan Ini Terjadi Saat Kita Ketindihan

Dalam banyak hal, bukan hanya perkara wanita. Banyak pria ragu untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya ia mampu lakukan..

Ingin Dicintai Tapi Tidak Ingin Dikejar

Mungkin perempuan sengaja diciptakan dengan gengsi setinggi langit untuk mendekati pria terlebih dahulu. Pasalnya, jika kamu berani lebih dulu mendekati pria lalu menyampaikan rasa cintamu, maka 90% pria akan menolaknya.

Alasannya, pria sejak kecil sudah dibentuk mentalnya untuk menjadi seorang pejuang. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa pria juga ingin dicintai. Sebenarnya mereka hanya menginginkan tantangan dari seorang wanita.

Ingin Menjadi Diri Sendiri

Sebagian pria mengaku tidak bahagia meskipun memiliki wanita yang paling cantik di dunia. Jika wanita tersebut mencoba mengubah atau membandingkannya dengan pria lain.

Pria lebih memilih bersama sesorang yang bisa membuatnya menjadi diri sendiri. Ini akan membuatnya lebih bahagia. Meskipun jika ditanya kriteria wanita idaman, mungkin kebanyakan pria menginginkan wanita yang cantik.

Ada pun kebalikannya, sebagian pria memilih untuk menikahi wanita yang cantik demi harga diri dan kebanggaan. Meskipun ia tidak menjadi diri sendiri.

Khawatir Dianggap Pengganggu

Apakah kamu merasa dia kurang perhatian?  Ya, wanita cenderung membutuhkan pria yang bisa memimpin dan melindungi. Akan tetapi, beberapa pria justru sering merasa khawatir jika kehadirannya mengganggu kenyamananmu.

Bahkan ketika kamu melakukan kesalahan atau memiliki sudut pandang yang berbeda, seorang pria akan berfikir dua kali untuk menentangnya. Oleh karenanaya, mereka cenderung tidak langsung menjawab ketika ditodong ribuan pertanyaan oleh pasangannya.

Ketergantungan Saat Jatuh Cinta

Pasanganmu terlihat cuek? Eitss,,sebenarnya ia sangat ketergantungan kepadamu loh. Ketika seorang pria sudah menggunakan perasaannya, maka ketahuilah bahwa itu sangat tulus.

Segitiga Bermuda Dihindari Para Pilot, Ini Alasannya

Wujud cinta yang paling diinginkan pria adalah penghargaan. Hal-hal kecil saja seperti kamu bermain hp saat dia berbicara sudah cukup membuatnya merasa tidak dihargai. Tetapi jika ia mencintaimu dan kamu menunjukkan sikap baik di depannya, dijamin ia akan tergila-gila kepadamu.

Jarang berhasil Memahami Wanita

Suatu masalah klasik yang tidak berujung, pria kesulitan memahami wanita. Hanya sebagian kecil pria di dunia ini yang mampu memahami wanita, maka kamu sangat beruntung jika mendapatkannya. Penyebab paling jelasnya adalah karena pria lebih dominan logika daripada perasaan, sementara wanita kebalikannya.

Pria Selalu Mendengarkan

Mungkin kamu sering merasa kecewa saat ingin berbicara serius namun pria justru meresponnya dengan humor. Tapi ketahuilah, sebenarnya pria selalu mendengarkan bahkan dalam kondisi apapun.

Tetapi kembali lagi pada poin bahwa pria membutuhkan jeda untuk berpikir sebelum memberi pernyataan. Mereka sangat logis sehingga selalu berhati-hati dalam berbicara.

Ditulis oleh : Annisa Putri

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.