Tutup Iklan

Berhasil Ubah Ukuran Baju dari XXL ke M, Ini Tips Diet dari Melly Goeslaw

Ini rahasia diet dari penyanyi Melly Goeslaw yang berhasil menurunkan berat badan dan mengubah ukuran baju dari semula XXL menjadi M.

JEDA.ID — Penyanyi Melly Goeslaw sukses diet dengan mengubah ukuran baju yang semula XXL menjadi M.

Perempuan yang juga pandai menciptakan lagu ini mengaku tak mengonsumsi obat-obatan agar sukses menurunkan berat badan. Ia hanya rutin melakukan pemeriksaan ke dokter seminggu sekali saat diet.

Hallo hallo, sy cuma mau bilang, kalau sekarang sy memang jauh kurusan. Saya rutin ke Dr @cissienugraha seminggu sekali. Sy gak pernah pake produk apapun, bener2 hanya ditangani oleh Dr @cissienugraha Sampai sini sudah cukup paham?” jelas Melly di akun Instagram miliknya, @melly_goeslaw.

Baca Juga: Pandemi Corona RI Diprediksi Berakhir September 2021, Ini Penjelasannya

Akan tetapi, dengan berhasil diet, Melly Goeslaw justru tak tahu turun berapa kilogram. Dari tulisannya di Instagram, Melly Goeslaw seakan-akan trauma dengan timbangan.

“Pasti pd pengen tau sy turun berapa kilo ya ? Nah gaiiis jadi sy tuh gak pernah nimbang, krn waktu itu pernah nimbang eh malah naik bb nya , sy lempar timbangannya,” ungkap dia.

Baca Juga: Menghidupkan Orang Mati Lewat Teknologi, Mungkinkah?

Namun, Melly Goeslaw sempat mengabarkan dirinya turun berat badan hingga sembilan kilogram pada 2018 silam. Dan pada 2021 ini, ia hanya memberi tahu bahwa ukuran bajunya yang semula XXL kini menjadi M.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Kurangi Karbo, Tinggi Protein

Dikutip dari Detik.com, ternyata rahasia diet Melly Goeslaw terletak pada makanan yang ia konsumsi, yakni mengurangi karbohidrat dan memaksimalkan protein.

Selain memperhatikan pola makan, Melly Goeslaw juga rutin melakukan aktivitas fisik setiap harinya selama 30 menit dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Mengenal TB Usus, Infeksi yang Diidap Ustaz Maaher Sebelum Meninggal

Beberapa contoh makanan yang rendah kabrohidrat dan tinggi protein adalah telur, kacang tanah, dada ayam, tahu, brokoli hingga greek yoghurt.

Bagaimana, berminat mencoba diet yang diterapkan Melly Goeslaw ini?

Baca Juga: Penyintas Covid-19 Alami Efek Samping Lebih Berat usai Suntik Vaksin Covid-19

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.