Saat Memilih Pasangan Hindari Mempermasalahkan Hal Ini

Saat memilih pasangan sebaiknya kita memang punya pertimbangan tertentu agar tidak salah pilih. Namun sebaiknya hindari mempermasalahkan hal-hal tidak penting saat memilih pasangan.

JEDA.ID-Kita memang boleh selektif dalam memilih pasangan. Kita boleh mempertimbangkan sejumlah faktor saat memilih pasangan.

Namun saat memilih pasangan hindari mempermasalahkan hal-hal enggak penting. Nah, hal enggak penting apakah yang sebaiknya tidak kita permasalahkan saat memilih pasangan?

Tips asmara kali ini membahas sejumlah hal yang sebaiknya tidak usah dipermasalahkan saat memilih pasangan.  Memang sebaiknya ada sejumlah faktor yang perlu kita pertimbangkan saat memilih pasangan. Tujuannya agar kita tidak salah memilih teman hidup dan kehidupan  bisa berjalan tenang.

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Nomor 2 Gampang Kok!

Dikutip dari Times Of India dan bisnis.com, Kamis (22/10/2020), berikut ini sejumlah hal yang sebaiknya tidak usah dipermasalahkan saat memilih pasangan:

1.Tampilan mereka secara keseluruhan

Tidak peduli seberapa banyak kita menyangkalnya, kita akhirnya mempertimbangkan rambut, penampilan, dan tinggi orang tersebut. Kita biasanya tertarik pada kepribadian luar seseorang sama seperti kita tertarik pada kepribadian hati mereka. Seseorang dapat memiliki perut six-pack yang baik tetapi dapat menjadi buruk dalam berkomunikasi. Jangan mencari kualitas luar seseorang daripada kualitas batinnya.

2.Umur

Meskipun pasangan Anda 7 tahun lebih tua atau 2 tahun lebih muda dari Anda, itu tidak masalah. Anda bisa tertarik pada siapapun dan usia harus menjadi hal terakhir yang perlu dikhawatirkan. Pengalaman hidup mereka penting dan seberapa terbuka mereka terhadap hubungan itu penting. Pasangan terbaik mungkin datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi yang paling penting adalah hati mereka.

3. Bagaimana Anda berdua bertemu

Berapa kali Anda menghindari memberi tahu orang lain bahwa Anda dan pasangan Anda bertemu di situs kencan? Banyak, saya kira. Kemampuan Anda untuk menutupi fakta dan mengatakan bahwa kami bertemu di kedai kopi adalah hal yang wajar karena situs kencan masih belum diterima sepenuhnya di masyarakat. Meskipun ini tahun 2020, orang-orang masih lebih suka menyembunyikan keterlibatan mereka di situs kencan online. Terimalah kenyataan bahwa Anda berdua bertemu di Tinder. Juga, jujurlah pada diri sendiri.

Redakan Diare Dengan Minuman Ini

4. Selera pakaian

Kita pasti memikirkan bagaimana gaya berpakaian orang yang akan kita temui pada kencan pertama. Apakah itu kaos lusuh atau sepatu yang tidak bersih, kita merasa ngeri pada pikiran itu. Jika gaya mereka tidak cocok dengan gaya Anda, tidak ada yang perlu disangkal. Selera gaya pasangan Anda yang tidak memuaskan tidak berarti mereka tidak baik hati atau tidak sempurna untuk Anda. Jika mereka senang dengan pakaiannya daripada mengejar tren dan label, maka Anda harus mencintai mereka apa adanya.

5. Hubungan sebelumnya

Ingat dalam hati Anda: Masa lalu Anda tidak menentukan siapa Anda. Demikian pula, hubungan pasangan Anda sebelumnya seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali. Jika dia adalah pasangan keenam Anda dan Anda adalah pasangannya yang pertama atau sebaliknya, hal itu tidak boleh mengganggu.

Yang penting adalah Anda harus berusaha menjadi yang terakhir satu sama lain.

6. Kencan pertama Anda

Seseorang biasanya sangat gugup untuk bertemu pertamaka kalinya.

Jadi pada dasarnya, hal buruk bisa terjadi. Apa yang harus Anda putuskan adalah, apakah orang itu sama di kencan kedua atau ketiga.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.