• Mon, 3 October 2022

Breaking News :

Kenali 5 Tanda Friendzone, Ada yang Mengalaminya?

Terkadang kita berpikir si dia mencintai kita tapi ternyata dia hanya ingin berteman.

JEDA.ID-Kenali 5 tanda friendzone sebelum Anda berharap terlalu banyak dari si dia. Untuk mengenali tanda friendzone sebenarnya sangat mudah kok.

Nah, tips asmara kali ini bakal mengupas tuntas tanda-tanda friendzone yang wajib banget dikenali. Ya, ini tanda-tanda friendzone ini penting banget dideteksi sejak dini sebelum Anda sakit hati lantaran orang yang Anda sukai ternyata hanya memilih untuk berteman dengan Anda. Waduh!

Bisa jadi Anda salah mengira kasih sayang mereka. Anda mengira mereka menyukai Anda dan ingin melanjutkan, hanya karena mereka mendatangi Anda untuk setiap hal kecil dan Anda menggunakan panggilan cepat mereka. Kemungkinannya adalah ini bukan cinta dan bahkan bukan kesenangan dalam hal ini.

Ini Alasan Rajin Olahraga Bukan Jaminan Kebal Covid-19

Itu bisa saja dikategorikan friendzone. Friendzone adalah zona ketika Anda menyukai orang lain dan Anda mengira dia juga menyukai Anda, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman yang sangat baik.

Pertimbangkan tanda-tanda ini jika Anda merasa sedang dikategorikan sebagai teman sebelum Anda terlalu terikat. Berikut ini tanda-tanda friendzone seperti dikutip dari Bisnis.com, belum lama ini:

1. Doi tidak pernah menggoda Anda

Mereka tidak pernah mencoba menggoda Anda dan menganggap semua upaya Anda untuk menggoda Anda hanya sebagai sikap manis dan menyanjung.

2. Dia memuji Anda karena telah menjadi teman yang begitu baik

Kapan pun Anda datang untuk menyelamatkan mereka atau membantu tugas mereka, mereka memuji Anda karena telah menjadi teman yang baik dan selalu ada untuk mereka.

3. Dia mendiskusikan orang yang disukai dengan Anda

Jika dia memberi tahu Anda tentang orang yang dia sukai dan bagaimana matanya bersinar ketika dia tersenyum, kemungkinan besar dia benar-benar berteman dengan Anda.

WiFi Lemot? Bisa Jadi Pemicunya Benda-Benda Di Rumah Loh

4. Dia menjodohkan Anda dengan orang lain

Yang ini cukup jelas. Jika dia menyuruh Anda berkencan dan memperkenalkan Anda kepada teman lajang lawan jenis, itu berarti dia tidak tertarik untuk berkencan dengan Anda.

5. Dia tidak penasaran

Mereka tidak pernah bertanya tentang minat, suka atau tidak suka Anda dan tidak menunjukkan keingintahuan tentang bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda atau terhadap hobi dan hasrat Anda.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.