Ditambah Cecep Reza, Ini 5 Artis yang Meninggal Mendadak Saat Tidur

Sejumlah artis tanah air meninggal mendadak, bahkan ada yang saat sedang menunggu syuting.

JEDA.ID – Dunia hiburan tanah air berduka dengan kepergian sosok Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza. Artis Cecep Reza meninggal secara mendadak. Pengakuan orang terdekatnya menyebut Cecep dalam keadaan sehat beberapa waktu sebelum ajal menjemput.

Pesinetron Cecep Reza meninggal dunia, Selasa (19/11/2019). Menurut adiknya, Cecep Reza meninggal dunia saat tidur. Tidak ada tanda-tanda mengkhawatirkan sebelum Cecep Reza meninggal dunia.

Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun, Selasa siang sekitar pukul 14.50 WIB. Belakangan ini dia tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Vanessa Angel melalui unggahan foto dan instastory di akun Instagram mengunggkap rasa duka atas meninggalnya Cecep.

“Ya Allah Cep, baru semalam ketemu kita, ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-NYA, Cep. Yang tenang ya di sana,” tulis Vanessa dalam unggahan itu.

Menurut Vanessa, Cecep Reza masih dalam keadaan sehat dan ceria ketika bertemu dengannya bersama teman-teman mereka. Mereka pun terlihat berpose bersama dalam foto tersebut.

Sementara di akun Instagram Cecep Reza, dia mengunggah keseruannya bersama Vanessa dan teman-teman itu. Dalam unggahan terakhir instastory-nya, Cecep membagikan potongan video dari salah satu adegan film “Joker”.

Kematian mendadak seperti yang dialami Cecep Reza juga terjadi pada sejumlah artis lain.

Mike Mohede

Mike Mohede. Istimewa)

Mike Mohede. Istimewa)

Mike Mohede menambah daftar artis yang meninggal mendadak. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 33 tahun. Diketahui, Mike meninggal karena serangan jantung pada Juli 2016 lalu.

Malam sebelum meninggal, padahal Mike sempat mengisi acara perayaan pernikahan 40 tahun SBY dan Ani Yudhoyono. Banyak rekan dan penggemarnya begitu kehilangan sosok dirinya.

Irena Justine

Pada bulan Mei tahun 2016 lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan kabar duka yang datang secara mendadak. Irena Justine meninggal dengan mendadak karena penyakit jantung yang ia derita.

 Irena Justine. (Istimewa/Instagram)

Irena Justine. (Istimewa/Instagram)

Kabar itu begitu mengagetkan karena Irene yang masih sangat muda, 22 tahun. Irena meninggal dunia saat syuting di stasiun televisi, Jumat (26/5/2016). Saat pengambilan gambar (tapping) perempuan berusia 22 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Pada saat jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Irena dibawa ke ruang emergency dan sempat dipasangkan alat bantu pemacu jantung.

Setelah mengembuskan napas terakhir, dia dibawa ke kota asalnya, Bandung, untuk dikebumikan.

Eddy Riwanto

Eddy Riwanto merupakan salah satu aktor senior Indonesia. Sudah banyak judul film dan sinetron yang telah dibintanginya.

Senin (29/4/2019) Eddy Riwanto yang tengah terlibat sinetron Cinta Suci, mengembuskan napas terakhir di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Eddy Riwanto meninggal dunia di sela kegiatan syuting yakni seusai salat Ashar. Saat itu kebetulan sedang jeda syuting. Sejumlah kru sempat membawa Eddy ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong

Pemeran Saipul dalam sinetron Cinta Suci ini dinyatakan meninggal tak lama setelah sampai di rumah sakit.

Ida Kusumah

Ida Kusumah adalah artis senior yang tampil di banyak judul film dan sinetron. Di masa terakhirnya diketahui Ida Kusuma sedang menjalani syuting sinetron Cinta Fitri Season 6.

 

Ida Kusuma.

Ida Kusuma.

Ida dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Sebelum tiada, Ida Kusuma sedang tertidur menunggu giliran syuting. Namun saat dibangunkan Ida Kusumah tidak merespons dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Ida diduga meninggal dunia karena serangan jantung saat menjalani syuting sinetron Cinta Fitri Season 6.

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.