• Fri, 26 April 2024

Breaking News :

Among Us 2 Diputuskan Ditunda, Ini Alasannya

Peluncuran Among Us 2 diputuskan untuk ditunda. Pengembang memiliki alasan terkait penundaan peluncuran Among Us 2 ini.

JEDA.ID-Pengembang Among Us, InnerSloth, memutuskan menunda peluncuran Among Us 2. Among Us 2 merupakan sekuel dari Among Us 1.

InnerSloth, pengembang Among Us, tidak menyangka kalau game tersebut mendadak populer. Padahal, kalau melihat riwayatnya sampai saat ini, Among Us versi pertama dinilai rapuh.

Among Us kali pertama dirilis pada 2018, namun game multiplayer tersebut baru meledak pada pandemi Covid-19 ini. Kesuksesan itu membuat InnerSloth memutuskan untuk menunda sekuel Among Us 2.

Dalam blognya yang dikutip dari Mashable, Jumat (2/10/2020). InnerSloth mengungkapkan mereka telah berencana untuk membuat aplikasi Among Us baru, yang mana buat mereka lebih mudah, ketimbang memperbaiki bug pada aplikasi yang asli.

“Benar-benar tidak dibuat untuk sebesar ini. Karena itu, sangat sulit untuk menambahkan lebih banyak hal tanpa merusak hal-hal yang ada. Terus terang, menakutkan untuk menambahkan lebih banyak hal, karena game ini sangat rapuh,” ujar InnerSloth seperti dikutip dari detikcom, Jumat (2/10/2020).

4 Menu Sarapan Ini Pemicu Asam Lambung Naik

Dengan ditundanya sekuel Among Us, InnerSloth kemudian saat ini memfokuskan diri untuk meningkatkan Among Us 1 agar pengalaman bermain game tersebut lebih seru lagi.

“Ini mungkin pilihan yang lebih sulit, karena itu berarti mendalami kode inti permainan dan mengerjakan ulang beberapa bagiannya,” ucap InnerSloth.

Innersloth sedang mengembangkan beberapa peningkatan untuk membuat gameplay menjadi lebih menarik termasuk perbaikan masalah server, dukungan buta warna, sistem teman atau akun, dan stage baru.

2,4 Juta Pekerja Gagal Dapat Subsidi Gaji, Ini Penjelasan BP Jamsostek

Pengembang tidak mengungkapkan fitur terbaru Among Us itu bisa dihadirkan. Hal yang pasti, dikatakan mereka, fitur-fitur tersebut memakan banyak waktu.

“Kami hanya perlu memprioritaskan dan mengatur semua rencana kami,” jelasnya.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.