Ini 5 Cheat Game Among Us yang Sering Dipakai, Auto Menang!

Jika Anda termasuk sering memainkan Among Us dan ada rekan sepermainan sering menang, boleh curiga deh bisa jadi dia bermain curang. Lalu jenis kecurangan apa saja yang dimainkan dalam Among Us?

JEDA.ID-Ada sejumlah  cheat  Among Us yang sering dipakai pemain. Mereka yang memakai lima cheat Among Us ini auto menang deh. Mau coba?

Tapi bisa jadi hal ini akan membuat pemain lain memaki. Ya, siapa yang enggak sebal dicurangi dalam permainan? Nah, agar Anda tidak menjadi korban, sebaiknya kenali deh aneka cheat Among Us yang sering dipakai oleh pemain curang tersebut.

Lantas, cheat macam apa yang biasanya digunakan oleh pemain yang curang tersebut?  Dikutip dari bisnis.com, Jumat (23/10/2020), beberapa cheat yang sering ditemukan pada gim deduksi sosial ini:

1. Impostor dapat membunuh terus menerus tanpa jeda

Dalam permainan, impostor selalu memiliki jeda (cooldown) dalam setiap aksi yang dilakukan, biasanya sekitar 15-30 detik. Hal ini dilakukan untuk membuat permainan lebih menarik, karena pelaku harus memiliki strategi untuk menang dalam gim tanpa ketahuan bahwa dia adalah impostornya.

Redakan Diare Dengan Minuman Ini

Namun, ketika menggunakan cheat, impostor tersebut bisa membunuh crewmate tanpa adanya jeda. Bahkan, ketika cheat ini diaktifkan, sang impostor bisa menghabisi dua crewmate sekaligus dalam waktu yang berdekatan.

2. Membunuh seluruh crewmate bersamaan

Cheat ini bisa dikatakan lebih berbahaya dibandingkan yang pertama, karena mampu membunuh seluruh crewmate dalam waktu yang bersamaan. Biasanya cheat ini akan aktif sejak awal permainan dimulai, sehingga tidak sampai 10 detik permainan sudah selesai.

3. Membunuh dari jarak jauh

Adapun untuk cheat ini, walaupun crewmate berada di lokasi yang berlawanan atau jauh dari jangkauan imposter, tetapi mereka masih bisa terbunuh.

4. Bergerak dengan cepat

Cheat yang juga tidak kalah menyebalkan bagi para pemain Among Us adalah mampu bergerak dengan sangat cepat, terlepas dia adalah seorang impostor atau crewmate.

Benarkah Kantong Plastik Lebih Mengancam Lingkungan Dibandingkan Tas Kertas dan Katun?

Cheat ini sendiri tentunya membuat pelaku bisa berlari lebih kencang dari apa yang sudah ditetapkan. Jika pengguna cheat ini adalah impostor, tentunya akan menjadi sebuah kerugian bagi semua crewmate, dan begitu juga sebaliknya.

5. Pemain bisa mengetahui impostor dengan mudah

Among Us merupakan permainan deduksi sosial dengan analisa dari pemain sebagai unsur kejutan di dalam gim, para pemain harus menebak siapa di antara para pemain yang merupakan impostor.

Namun, salah satu cheat yang muncul adalah mampu melihat atau mengetahui siapa impostornya, meskipun mereka adalah crewmate. Menggunakan cheat ini tentunya membuat permainan menjadi tidak mengasyikan, karena bisa dipastikan para crewmate bisa segera menyelesaikan gim.

Pengembang permainan ponsel Among Us, Innersloth, sepertinya juga mulai menemukan maraknya penggunaan hack dan cheat di dalam gim tersebut. Lalu, apa sanksi bagi pemain yang ketahuan curang?

Dilansir dari Screenrant, Forrest Willard dari pihak Innersloth mengatakan bahwa perusahaan tengah berusaha untuk membuat fitur yang bisa memberantas penggunaan cheat dalam gim deduksi sosial, Among Us.

“Kami sedang berusaha untuk mendapatkan sistem akun, sehingga kami bisa mendapatkan moderasi dan sistem report yang lebih bagus dari sebelumnya. Juga mendapat bantuan untuk membuat server jauh lebih baik, terutama untuk mendeteksi dan memblokir hack” ujarnya seperti yang dikutip, Senin (19/10/2020).

Dalam tangkapan layar (screenshot) yang diunggah seorang pemain Among Us di Reddit, terlihat pesan dari Innersloth yang mengatakan ia telah ditendang dari game karena menggunakan hack.

Forest pun menjelaskan bahwa perusahaan tengah bergegas untuk mendapatkan sistem, sehingga mereka dapat memiliki moderasi yang lebih baik dan sistem pelaporan yang dibangun di sekitarnya.

“Selain itu juga kami membuat server lebih baik dalam mendeteksi dan memblokir peretasan dan menyelidiki pencegahan peretasan dari sisi klien juga. Kami berupaya dari berbagai sudut agar bisa menjadi lebih baik dalam banyak hal, semoga sekaligus,” katanya.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.