5 Channel Youtube Gaming Ini Patut Dilirik

Menikmati channel Youtube gaming memberikan sensasi keseruan tersendiri. Di channel Youtube gaming ini kalian bakal terhibur sekaligus menambah skill bermain.

JEDA.ID-Menikmati channel Youtube gaming pastinya memberikan sensasi keseruan tersendiri buat para penggemar game. Di channel Youtube gaming ini kalian bakal terhibur sekaligus menambah skill bermain kalian.

Ya! Youtube bukan hanya menyajikan konten musik dan tutorial bisnis, melainkan juga ada channel gaming. Channel ini mulai menarik perhatian gamers seiring perkembangan zaman. Apalagi saat ini banyak penggemar game. Kalian bisa belajar banyak dari para gamer di channel Youtube gaming ini.

Melansir dari Liputan6.com dan berbagai sumber, Kamis (3/9/2020), bagi yang penasaran bisa mengikuti lima channel Youtube gaming ini:

PewDiePie

Bagi gamers, tentu sudah tidak asing dengan nama PewDiePie. Punya lebih dari 105 juta subscriber, cowok bernama asli Felix Kjellberg ini bukan hanya membagikan pengalamannya memainkan berbagai genre game, tapi juga bisa mengemasnya dengan cara berbeda.

Waspadai Kesalahpahaman Soal Obat Pereda Nyeri

Salah satu game yang dimainkan, Minecraft, pun dibanjiri para penggemarnya yang ingin ikut menjajal keseruannya. Dibanding video gaming yang dibawakan dengan serius, PewDiePie seakan jadi pelopor video gaming yang dibawakan dengan lucu dan apa adanya.

Ninja

Tyler Blevins jadi sosok di balik munculnya channel Youtube Ninja. Memiliki hampir 24 juta subscriber, Tyler awalnya memang berprofesi sebagai gamer profesional. Berbeda dengan PewDiePie yang memainkan banyak game, Ninja sering memamerkan keahliannya memainkan Fortnite. Bukan hanya bisa mencuri rahasia Ninja dalam menambah skill bermain, cara Ninja mengisi konten video pun terbilang unik dan menghibur.

Shroud

Berawal dari karier sebagai atlet e-sports Counter Strike: Global Offensive. Nama Michael Grzesiek makin melambung setelah mengunggah videonya di Youtube. Mengusung nama Shroud, Youtuber asal Kanada itu dikagumi karena kemampuannya yang super keren dalam genre game first person shooter berkat refleks dan aim yang di atas rata-rata.

Seluk Beluk Whatsapp Dibajak dan Cara Ampuh Mencegahnya

Memikat lebih dari 6,4 juta subscriber, kini Shroud mulai merambah gane populer lainnya seperti Apex Legends, Minecraft, hingga World of Warcraft Classic.

Markiplier

Berawal dari unggahan permainan video indie dan horor, channel YouTube Markiplier mulai dilirik para penggemar game. Sosok Mark Edward Fischbach ini memang dikenal sebagai ahlinya game survival horor, tapi dibawakan dengan ekspresi yang unik dan mengundang gelak tawa.

Punya lebih dari 26 juta subscriber, Markiplier pun dikenal sering berkolaborasi dengan sejumlah Youtuber lainnya, selebriti, hingga bermain game sambil mengumpulkan sumbangan untuk berbagai badan amal pilihannya. Bukan hanya menghibur, tapi punya jiwa sosial yang tinggi, ya!

Mabar War DANA

Selain channel tersebut, kalian juga wajib nih subscribe Youtube Mabar War DANA yang sering ngadain kompetisi buat mempertemukan 32 tim amatir Mobile Legends Bang Bang. Ada banyak video Mabar War DANA yang bisa kalian tonton buat mengusir stres atau sekaligus jadi inspirasi meningkatkan skill nih, seperti Fun Match Mabar War Onic vs Vesperia yang berlangsung super seru.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.