Ritual Khusus Dian Sastro Supaya Awet Muda Meski Berusia 38 Tahun

Tampak awet muda di usia 38 tahun, begini rahasia yang dilakukan oleh pemain film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastro sebelum tidur.

JEDA.ID — Seperti yang diketahui aktris Dian Sastrowardoyo atau biasa dipanggil Dian Sastro terlihat awet muda meski telah berusia 38 tahun.

Tampak awet muda di usia kepala tiga, ternyata Dian Sastro mempunyai trik rahasia. Bagi Dian Sastro, yang terpenting adalah menjaga kebersihan wajah sebelum tidur.

Mencegah Kecanduan Gadget pada Anak, Begini Cara Mudahnya!

“Kalau ditanya rahasia kulit wajah cantiknya sih, pokoknya aku memastikan baru bisa dan boleh tidur setelah muka atau wajah itu benar-benar bersih enggak ada lagi makeup yang tersisa,” ujar istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini dilansir Okezone.com, empat tahun silam.

Jangan Makan Makanan yang Dihinggapi Lalat karena Inilah yang Terjadi

Berprofesi sebagai artis membuat Dian Sastro begitu dekat dengan makeup. Setiap hari wajahnya selalu didandani dengan riasan yang tebal.

“Aku kan jadwal keseharian ya makeup-nya didandani sama makeup artis profesional. Beda loh lapisan-lapisan yang mereka aplikasikan ke wajah kita dibandingkan kalau kita dandan sendiri. Makanya, aku itu kalau bersihin wajah enggak cukup sekali. Harus dua sampai tiga kali. Ya toner lah, cleansing milk lah,” tambah dia.

7 Makanan Ini Dapat Memanjangkan dan Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

Ajaibnya Krim Malam

Setelah yakin wajahnya betul-betul bersih dari makeup, baru ia menggunakan beberapa krim untuk wajah, seperti serum, pelembap, krim malam, dan lain sebagainya.

“Setelah wajah sudah benar-benar bersih, dari situ deh baru lanjut pakai serum, lalu essence, pelembap dan krim malam. Krim malam itu ya, magic banget memang. Beda sekali loh mana yang ngerawat pakai krim malam, mana yang enggak,” lanjutnya.

Bagaimana Diabetes Bisa Memperburuk Kondisi Pasien Covid-19? Ini Penjelasannya

Di usia 38 tahun ini dan dibilang awet muda, Dian Sastro mengaku banyak bersyukur. Bahkan, istri dari Maulana Indraguno Sutowo ini justru menyukai penampilannya saat ini dibanding saat baru saja terjun ke dunia hiburan pada tahun 2000 yang lalu.

“Jujur saja, aku lebih suka penampilan aku yang sekarang dibanding aku di 2000-an. Padahal saat itu lebih muda, lebih enerjik. Ternyata the perks of being oldies. Enggak terlalu menyeramkan ketika dijalani, karena kita menemukan banyak hal baru dari diri kita sendiri,” ungkapnya seperti dikabarkan Detik.com, 2016.

Ramai-Ramai Membantah Klaim Hadi Pranoto Soal Obat Covid-19

 

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.