Mengungkap Kepribadian di Balik Jenis Belahan Rambut

Pada dasarnya, setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang berbeda. Meski begitu, kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya dari belahan rambut.

JEDA.ID – Pada dasarnya, setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang berbeda, meski begitu, kepribadian seseorang bisa dilihat dari banyak hal, salah satunya dari belahan rambut.

Seorang perempuan dapat dilihat kepribadiannya melalui belahan rambut disesuaikan dengan bentuk kepala dan jenis rambut yang dimiliki. Belahan rambut itu, baik di segala posisi akan menunjukkan kepribadian seseorang.

Bukan hanya sebagai menunjang penampilan, gaya rambut juga bisa mencerminkan kepribadian hlo. Terutama bagaimana cara Anda menentukan belahan gaya rambut.

Belahan rambut mencerminkan sifat diri Anda yang sebenarnya. Dilansir Suara.com dan sumber lain, yuk cari tahu belahan rambut yang mencerminkan sifat seseorang lewat tes kepribadian berikut ini.

Mengungkap 7 Manfaat Teh Hijau bagi Kecantikan Kulit Wajah

1. Belah tengah rambut lurus

Apakah Anda memiliki belahan rambut tengah dan berambut lurus? Jika ya, hal ini menandakan Anda adalah orang yang berpikiran jernih dan seimbang. Pola berpikir itu membuat Anda menjadi teman juga anggota keluarga yang sering dicari saat dibutuhkan. Anda terlihat cerdas, sopan, dan sangat lugas. Selain itu, Anda juga dikenal rapi, terlihat dari laci kaus kaki Anda yang diatur dengan cermat.

2. Belahan ke kanan

Secara umum, perempuan yang memiliki belahan rambut di kanan memiliki perasaan yang sensitif dan pribadi yang sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya. Anda menganggap diri sendiri lebih sensitif dan empati secara emosional daripada kebanyakan orang. Anda sangat perhatian dan berhati lembut. Anda lebih suka mengedepankan perasan ketimbang mengedepankan logika. Ini kadang-kadang menyulitkan diri sendiri. Anda juga tahu cara memasak dengan cukup baik.

3. Belah tengah

Mereka yang menyukai rambut dibelah tengah adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka juga sosok yang jujur, apa adanya dan terbuka. Akibat kejujuran dan keterbukaannya itu, tak jarang mereka tak sengaja menyakiti perasaan orang lain di sekitarnya. Meski begitu, pemilik rambut dengan belahan tengah tak akan segan jika harus meminta maaf lebih dulu setiap kali berbuat salah.

4. Belah tengah rambut gelombang

Tipikal mengabdikan diri pada pekerjaan dan keluarga. Anda juga sangat fleksibel untuk mengubah keadaan dan telah dipuji atas kemampuan untuk beradaptasi. Orang-orang secara alami tertarik kepada Anda karena kepribadian yang ramah dan sikap santai. Kelemahan sederhana, Anda tidak bisa parkir paralel, tetapi sangat baik saat karaoke grup.

Ini Tips Bikin Kamar Kamu Jadi Estetis dengan Modal Minim

4. Belahan kiri

Dari pagi hingga sore, Anda fokus pada pekerjaan dan tugas keluarga. Anda tidak melakukan “downtime” dengan sangat baik. Tetapi kerja keras itu telah menemukan begitu banyak kesuksesan dalam hidup. Anda sangat berbelas kasih terhadap hewan dan anak-anak, tetapi tidak sabar dengan orang dewasa yang berbohong, membuat alasan, atau terlalu drama.

5. Berponi

Anda suka bersenang-senang dan tertawa. Tetapi ketika tiba saatnya untuk bekerja keras, Anda memiliki ambisi yang besar sampai Anda mencapai setiap tujuan. Anda juga sering berharap tutorial rambut yang ada bisa sedikit lebih mudah diikuti.

6. Tidak beraturan

Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan di masa depan, tetapi tidak selalu menceritakan rencana kepada orang-orang di sekitar Anda. Anda tidak pernah ikut terlibat dalam gosip atau drama. Anda menghargai spontanitas dan sering kali memiliki keinginan untuk berhenti dari pekerjaan Anda.

7. Rambut tanpa belahan

Mereka yang tidak memiliki belahan rambut punya sifat yang sangat tenang. Mereka apa adanya dan tak suka pada segala aturan. Mereka lebih suka bertindak sesuka hatinya. Mereka juga sosok yang cukup misterius di kalangan orang-orang di sekelilingnya

Ditulis oleh : Kristina Wulandari

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.