Jagat Baru The Eternal, Kejadian Setelah Avengers Tamat

Eternals adalah sebuah tragedinya tak terduga, kelompok baru ini akan keluar dari kegelapan untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno dari umat manusia, The Deviants

JEDA.ID – Marvel Cinematic Universe (MCU) merancang jagat baru bertajuk Eternal usai mengakhiri cerita panjang soal jagat superhero The Avengers. Marvel juga telah mengonfirmasi Eternals sebagai deretan dari fase 4 bersamaan dengan Nova.

Marvel bahkan telah menerbitkan sinopsis film Eternals yang berlatar kejadian setelah era Avengers: Endgame. Eternals yang akan dirilis secara pada 6 November 2020 akan membingkai tentang sebuah tim baru dari pahlawan super di Marvel Cinematic Universe.

Dilansir NME, Kamis (16/1/2020), karakter yang bakal tampil meliputi alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun.

Sinopsis tersebut menegaskan bahwa Eternals adalah sebuah tragedinya tak terduga. Kelompok baru ini akan keluar dari kegelapan untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno dari umat manusia, The Deviants.

Dari sisi karakter telah dirilis juga bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena prajurit ganas, Kumail Nanjiani sebagai Kingo berkekuatan kosmik, Gemma Chan sebagai Sersi si penyanyang dan Salma Hayek sebagai Ajak pemimpin spiritual yang bijak.

Film ini juga akan menampilkan Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Lia McHugh, Don Lee, Barry Keoghan and Kit Harrington.

Chloe Zhao diperkenalkan sebagai sutradara baru MCU, sama seperti saat memperkenalkan Taika Waititi saat menggarap Thor: Ragnarok dan Cathy Yan ketika membuat Birds of Prey.

Akan ada jagoan LGBTQ di film terbaru Marvel, Presiden sekaligus CEO Marvel Kevin Feige, People, Jumat. “Khususnya karakter trans, T,” kata Feige dikutip People dari NBC News.

2 Avengers di 5 Film Pendapatan Terbesar

Jagat Berikutnya

Di komik, The Eternals adalah sekelompok alien yang memiliki kekuatan super rekaan yang diciptakan jutaan tahun lalu dari manusia-manusia kuno.

Wujud fisik mereka masih menyerupai manusia namun memiliki kemampuan istimewa seperti kekuatan super, kemampuan terbang, teleportasi, kontrol pikiran, pengubah bentuk dan memproyeksikan energi.

Meski tokoh-tokoh Eternals muncul di komik Marvels, film Eternals akan fokus pada dua tokoh yakni Sersi dan Ikaris.

Tahun-tahun mendatang Studio Marvel juga akan menggarap film-film baru selain Eternal. Akan ada Blade yang bakal digarap ulang serta Thor versi perempuan yang bakal diperankan Natalie Portman.

Disney juga mengungkapkan rencana film keempat Thor: Love and Thunder pada November 2021. Portman yang sebelumnya berperan sebagai kekasih Thor (Chris Hemsworth) akan mengambil alih palu pahlawan super sebagai dewi petir.

“Rasanya menyenangkan,” kata Portman di panggung. “Selama ini saya punya rasa iri tentang palu itu,” gurau dia.

Film-film itu akan jadi bagian dari fase empat MCU. Film lain yang akan hadir meliputi Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang menurut sutradara Scott Derrickson merupakan film pertama MCU yang menyeramkan.

Karakter Film Paling Ikonik yang Diperankan Keanu Reeves

Karakter Lain

Lalu ada juga film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings dibintangi aktor China Tony Leung, Awkwafina dan pendatang baru Simu Liu, yang mengatakan dia baru saja mendapat peran utama pada Selasa.

Scarlett Johansson diperkenalkan dalam film laga Black Widow. Dalam wawancara, aktris itu mengatakan film yang fokus pada salah satu karakter Avengers itu “luar biasa”.

Presiden Studio Marvel Kevin Feige mengonfirmasi film “Fantastic Four” dan sekuel “Black Panther” dan “Captain America”.

Feige juga memperlihatkan cuplikan serial Marvel untuk platform streaming Disney+ yang akan debut pada November, termasuk “Loki”, “Hawkeye” dan animasi “What If”.

Serial yang ditayangkan di Disney+ akan berkelindan dengan film Marvel, kata Feige.

Misalnya, Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Wanda akan membintangi serial “Wandavision” sekaligus film baru “Doctor Strange”.

“Tim yang sama dalam film akan bekerjasama untuk serial ini,” ujar Feige. “Mereka betul-betul terhubung”.

Sinopsis Spider-Man (2002), Film Adaptasi Komik Tersukses di Zamannya

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Menarik Juga

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.