Tutup Iklan

Ini Deretan Sepeda Lipat Antimahal, Harganya Hanya Rp1 Jutaan

Sepeda lipat saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban.

JEDA.ID-Memiliki sepeda lipat antimahal tentu menjadi dambaan kita semua. Namun pertanyaannya ada enggak sih sepeda lipat antimahal?

Sepeda lipat saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Tidak sedikit kaum urban menjadikannya sebagai moda transportasi, bukan hanya semata menjadi sarana berolahraga. Ditambah lagi bersepeda merupakan olahraga yang dapat meningkatkan imunitas tubuh demi mencegah penularan virus Corona.

Namun, mencari sepeda lipat antimahal tentu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini tren bersepeda sedang naik daun, tentu ini akan makin menyulitkan kita mencari sepeda lipat antimahal. Jangan khawatir, masih ada kok yang harganya enggak menguras kantong, simak terus ulasannya di tips keuangan kali ini ya.  Nah, dengan sepeda lipat antimahal ini kita bisa berolahraga sekaligus tampil mengikuti tren tanpa bikin kantong kebobolan.

Baca Juga: Begini Cara Membersihkan Gigi Kuning, Supaya Gigi Tetap Putih dan Sehat

Berikut ini beberapa sepeda lipat antimahal yang bisa jadi referensi Anda seperti dikutip dari Bisnis.com, Kamis (28/1/2021) :

1. Genio F211

Total berat 15 kg, sepeda ini dijual dengan harga sekitar Rp1.599.000. Sepeda lipat berukuran 20 inci ini berspesifikasi 7 speed, frame steel, dan velg alloy. Sepeda ini memiliki lima pilihan warna diantaranya kuning, biru, abu-abu, hitam, dan merah.

2. Senator Folding Bike

Sepeda lipat ini dijual dengan harga sekitar Rp1.650.000, dengan spesifikasi frame Hi-Ten Steel 20 inci, dan shifter shimano 7 speed. Total berat sepeda ini yaitu 19 kg, dengan tiga pilihan warna yaitu silver, hitam-kuning, dan hitam-merah. Walaupun kecil, sepada ini memiliki boncengan.

3. Evergreen Diskbrake

Sepeda ini dijual dengan harga sekitar Rp1.650.000, yang sama dengan dua sepeda di atas berukuran 20 inci. Sepeda lipat ini berspesifikasi 7 speed, rem diskbrake depan dan belakang, serta as gear bearing yang membuatnya lebih ringan saat dikendarai.

Baca Juga: Srikandi Indonesia di Balik Fitur Swakemudi Mobil Tesla, Siapa Ya?

Beberapa pilihan warna sepeda ini diantaranya hitam, biru dongker, merah, pink, dan juga hijau tua. Alat gowes ini cukup berat jika dibandingkan dengan sepeda di atas yaitu 20 kg.

4. Odessy 7 Speed

Sama dengan spesifikasi sepeda lipat sebelumnya, sepeda ini berukuran 20 inci, 7 speed dan frame steel atau baja. Alat gowes lipat ini dijual dengan harga sekitar Rp1.750.000, dengan beberapa pilihan warna yaitu hitam, biru, merah, abu-abu, dan juga pink.

5. BNB Chris

Memiliki berat 24 kg, sepeda ini dijual dengan harga Rp1.849.999 dengan garansi pabrik untuk 2 tahun. Berspesifikasi 7 speed, rem cakram depan dan belakang, dan dengan velg alloy double wall serta jari-jari 28 spokes. Sepeda ini tersedia dalam tiga pilihan warna hitam, kuning, dan biru muda.

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.