• Thu, 21 October 2021

Breaking News :

Aplikasi Penghasil Uang, Cuma Bermodal Nonton Video hingga Baca Artikel Loh!

Sekarang ada sejumlah aplikasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan. Aplikasi penghasil uang ini memiliki cara kerja yang mudah dan enggak ribet.

JEDA.ID-Era digital memudahkan kita mendapatkan uang dari Internet. Sekarang ada sejumlah aplikasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan. Aplikasi penghasil uang ini memiliki cara kerja yang mudah dan enggak ribet.

Cukup bermodal handphone, Anda bisa mendapatkan rupiah tanpa modal.  Tentu saja ada persayaratan yang harus dilakukan, seperti mengisi survei, menonton iklan sampai habis, membaca arttikel, hingga memainkan suatu permainan. Setelah Anda berhasil menyelesaikan tugas-tugas tersebut, akan ada reward yang diberikan pihak developer dalam bentuk koin atau poin.

Aplikasi tersebut bisa dicari dan diunduh di ponsel Anda. Semakin sering menyelesaikan tugas yang diberikan, semakin besar pula penghasilan yang bisa Anda peroleh. Tentu saja ini sangat cocok bagi Anda yang senang memegang ponsel seharian. Apalagi, uang yang dihasilkan bisa jadi tambahan pemasukan bulanan.

Twitter Membagikan Tips agar Bisnis Cuan

Tertarik untuk mencoba? Tips keuangan kali ini membahas aplikasi penghasil uang. Berikut daftar aplikasi penghasil uang yang dikutip dari laman detikcom dan dari berbagai sumber :

Cash for Apps

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus mengumpulkan poin hingga 3.000. Bagaimana caranya? Pengguna akan diminta untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang mereka sarankan. Setelah tugas dijalankan, Anda akan mendapat poin yang kemudian bisa ditukarkan ke dolar. Poin yang didapat dari sekali unduh antara 50 sampai 400 poin. Setelah itu, cairkan poin tersebut menggunakan aplikasi PayPal dan uang bisa diterima.

Showbox

Showbox memiliki cara sendiri untuk memberikan penghasilan tambahan, yaitu dengan bermain game. Siapa sih yang tidak suka bermain game, apalagi jika mendapat bayaran.
Dengan memainkan game-game pilihan di Showbox, Anda akan mendapat poin sekitar 30 hingga 500. Dari poin yang terkumpul, bisa memilih untuk menukarkannya dengan pulsa atau uang tunai dari PayPal. Jika dirasa masih kurang, showbox juga menyediakan konten video yang ditonton untuk menambah jumlah poin.

Baca Plus

Bagi Anda yang hobi membaca, entah berita atau artikel, aplikasi inilah yang cocok untuk Anda. Baca Plus menugaskan penggunaannya membaca beberapa berita, kemudian mengajak temannya untuk turut bergabung ke aplikasi ini. Dari langkah tersebut kamu bisa langsung mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pulsa seluler.

Ingin Tes Swab Mandiri Rp900.000? Simak Syaratnya

Bahkan dalam keterangan yang ditulis, aplikasi ini mengklaim menyajikan lebih dari 250 berita dari sumber terpercaya dan ter-update setiap harinya.

Gift Wallet

Gift Wallet juga termasuk dalam daftar aplikasi yang menghasilkan uang terlaris. Ada dua cara untuk mendapatkan koin, yaitu bermain game yang tersedia dan menonton video iklan.
Untuk permainan biasanya akan mendapatkan 5 koin. Anda juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan merekomendasikan

Gift Wallet ke akun-akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Tapi ada batasan maksimalnya, yaitu sehari 90 koin dan minimal penarikan adalah 1.510 koin. Poin yang terkumpul setelah menjalankan tugas bisa ditukarkan dan dicairkan melalui Paypal.

Money App

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menonton video, menyelesaikan survei, bermain game, hingga mencoba sebuah layanan. Dari aplikasi penghasil uang ini, Anda bisa mendapatkan uang melalui Paypal yang biasanya akan dibayar dalam 2 hingga 3 hari setelah tugas diselesaikan.

Waspada Risiko Pinjam Headset dengan Orang Lain dan Batas Pemakaian Aman

WHAFF Rewards

Aplikasi penghasil uang yang satu ini sudah aktif sejak 2019 dan termasuk yang paling banyak diminati. Tugasnya bukan dengan mengisi survei atau memainkan game, melainkan dengan mengunduh aplikasi-aplikasi yang ada di Whaff kemudian memainkannya. Jadi, tugas Anda lebih seperti sarana untuk mempromosikan aplikasi saja. Uang yang didapat kemudian bisa dicairkan ke Paypal atau dikonversikan menjadi pulsa ke provider pengguna.

Cash Gift

Dalam situs Cash Gift, tertulis bahwa aplikasi ini telah memiliki lebih dari 3 juta pengguna dan telah mencairkan dana lebih US$ 1 juta sebagai hadiah uang tunai.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Cash Gift ini hanya dengan mengerjakan tugas-tugas yang tersedia. Tugasnya pun sama, yaitu mengisi survei dan menonton video iklan. Setelah selesai menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan poin yang jumlahnya berbeda-beda untuk setiap tugasnya. Setelah itu, point yang telah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah uang.
Cukup menarik, bukan? Selamat mencoba.

Ditulis oleh : Annisa Putri

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.