Ini Pertanda Ada Energi Negatif di Rumah dan Cara Menghilangkannya

Ada tidaknya energi negatif di rumah bisa dilihat dari sejumlah pertanda. Energi negatif di rumah ini bisa dihilangkan atau dinetralisir.

JEDA.ID-Energi negatif di rumah bisa dipindahkan dan diubah menjadi energi positif. Garam dipercaya dapat menetralkan atau menghilangkan energi negatif di rumah.

Ada tidaknya energi negatif di rumah bisa dilihat dari beberapa tanda. Dikutip dari Times of India, Kamis (14/9/2020), berikut adalah beberapa tanda indikator pemahaman bahwa energi negatif memang sedang melayang-layang di rumah Anda.

1.Masalah kesehatan kronis pada anggota keluarga, yang mungkin tidak dapat ditangani dengan pengobatan
2.Pekerjaan atau peluang bagus macet. Sukses tampak jauh dan hasil yang diinginkan tidak terwujud.

Lakukan Hal Ini, Ketika Anda Membenci Diri Sendiri

3. Merasa lesu sepanjang waktu dan tidak memiliki fokus atau kemauan untuk melakukan apapun meskipun ada banyak kesempatan.
4. Kembali berpikir ke nol dan hilangkan segala ekspektasi
5. Tidak nyaman dengan tinggal atau bekerja
6. Pikiran negatif yang berulang atau berpikir untuk bunuh diri.
7. Perilaku anggota keluarga yang tidak menentu, tidak rasional atau tidak dapat diprediksi, sebagai respons terhadap stimulus sederhana / langsung.
8. Pertengkaran yang berulang dalam keluarga atau anggota tim di tempat kerja.
9. Kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak logis di  rumah (yang dapat diakibatkan oleh keberadaan kekuatan supernatural negatif tertentu atau sejenis sihir hitam yang disebarkan).

Menetralisir dan menghapus energi negatif di rumah bisa dengan beberapa cara. Mengutip dari Times of India dan melansir Bisnis.com, Senin (14/9/2020), berikut cara untuk menetralisir energi negatif di dalam rumah:

1. Jaga Pintu Masuk Rumah Anda Tetap Bersih!

Kiat ini tidak hanya membantu menjauhkan energi negatif, tetapi juga membantu menciptakan kesan pertama yang baik bagi tamu Anda.

2.Tambahkan Tanaman di Pintu Masuk

Anda juga bisa menambahkan tanaman kecil di pintu masuk rumah agar terlihat lebih mengundang energi positif. Penting bahwa tidak hanya rumah Anda yang bersih dan rapi dari dalam tetapi juga dari luar.

Tips Menghalau Rasa Takut Saat Memulai Bisnis Baru

Oleh karena itu Anda harus memastikan untuk membersihkan pintu masuk rumah Anda secara rutin.

3. Bersihkan Bingkai Pintu dan Jendela

Campurkan air dengan jus lemon, garam dan cuka putih harus digunakan untuk menyeka bingkai pintu dan jendela.

Setelah itu, tuangkan garam laut di semua pintu masuk dan tutupi dengan keset agar energi negatif tidak masuk ke dalam bangunan.

4. Pel Lantai

Sambil mengepel lantai, sejumput garam laut harus ditambahkan ke air (kecuali pada hari Kamis). Obat ini membantu menghancurkan energi negatif rumah atau tempat kerja.

5.Tangkal Kejahatan

Untuk menangkal kejahatan, Anda dapat mengambil sejumput garam di tangan Anda dan memindahkannya ke atas kepala orang yang terkena dampak tiga kali (dapat dilakukan selama 2-3 hari berturut-turut). Garam harus dibuang ke luar rumah.

6. Pakai Garam untuk Meningkatkan Keberuntungan

Garam juga dapat digunakan untuk keperluan bisnis di toko atau kantor. Ini akan melindungi toko dan bisnis dari mata jahat. Hal ini secara bertahap akan meningkatkan keuntungan baik untuk kantor maupun rumah untuk mengatasi kemiskinan

7. Hilangkan Energi Negatif dari Kamar Mandi

Energi negatif dari kamar mandi dan toilet juga dapat dihilangkan dengan menggunakan garam.

8. Perbaiki Hubungan Pasutri dengan Garam

Jika hubungan antara suami dan istri kacau tentang apa pun atau mengalami semacam konflik atau gangguan mental, maka letakkan sepotong garam batu di salah satu sudut tempat tidur. Ini akan menghilangkan energi negatif dan mengganti bagian ini setelah beberapa bulan.

 

Ditulis oleh : Astrid Prihatini WD

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.