Ada Energi Negatif di Tubuh Anda, Apa Saja Tandanya?

Energi negatif di tubuh bisa dideteksi melalui sejumlah pertanda. Energi negatif di tubuh ini bisa dihilangkan dengan cara mudah.

JEDA.ID-Di alam ini ada dua macam energi yaitu energi positif dan energi negatif. Energi positif dan energi negatif ini bisa bersemayam di tubuh manusia hingga ke rumah.

Lalu bagaimana kita bisa mendeteksi apakah ada energi negatif di tubuh kita atau tidak? Simak ulasanya yang dikutip dari Liputan6.com dan dari berbagai sumber.

Lelah Sepanjang Hari

Salah satu tanda ada energi negatif di tubuh kita adalah kita merasa lelah sepanjang hari. Merasa lelah tentu wajar dialami setiap orang. Namun Anda patut wasapada apabila rasa lelah itu dialami sepanjang hari. Sekalipun Anda memiliki banyak waktu untuk istirahat dan sudah Anda lakukan dengan baik, namun tetap saja masih merasa lelah.

Pasalnya, bisa jadi ini adalah pertanda bahwa diri sedang dikuasai energi negatif. Pertanda ini biasanya diikuti dengan perasaan cepat frustasi dan terkadang juga mengalami pasang surut emosi yang tidak jelas.

Sering Kehilangan dan Lupa

Sering kehilangan atau kelupaan hal-hal penting bisa jadi tanda Jika Anda sedang dikuasai energi negatif. Biasanya Anda sering melupakan kunci rumah, dompet, pakaian, dan lain sebagainya. Terlebih lagi jika Anda sangat sulit untuk menemukan itu semua meskipun sebagian besar benda itu ada di sekitar dan cukup terlihat.

Merasa Stres

Jika Anda merasa stres atau tidak dapat mengatasi aktivitas sehari-hari seperti dulu, besar kemungkinan energi negatif tengah membungkus tubuh Anda. Energi negatif pada diri seseorang memang mampu memengaruhi suasana hati dan perlaku. Suasana hati yang buruk tersebut sering menyebabkan kejenuhan dan berujung pada stres.

Komunikasi Buruk

Tidak banyak yang tahu bahwa komunikasi yang buruk adalah salah satu efek energi negatif di dalam tubuh. Saat Anda berkomunikasi dengan orang lain, namun lawan bicara Anda tidak mengerti apa yang sudah Anda sampaikan. Bisa karena tutur kata Anda susah dipahami atau memang diri sendiri pun susah menjelaskan apa yang ingin diutarakan.

Dihantui Mimpi Buruk

Intensitas seseorang yang mengalami mimpi buruk juga bisa menjadi pertanda tingginya energi negatif. Mimpi buruk semacam ini sering menghampiri saat Anda mengalami stress atau saat suasana hati kurang baik.

China dan Perlombaan Vaksin Corona

Terlepas dari itu semua, sebenarnya pikiran bawah sadar berusaha mengingatkan bahwa saat ini banyak sekali energi negatif di sekitar, jadi segeralah meningkatkan energi positif.

Mudah Sakit

Tanda berikutnya adalah sistem kekebalan tubuh yang melemah. Penurunan sistem kekebalan tubuh lantaran terlalu banyak energi negatif yang mengelilingi Anda. Keadaan ini menyebabkan tubuh sering sakit atau kerap terinfeksi virus.
Jika sudah begitu, maka jangan biarkan energi negatif menguasai dirimu terlalu lama. Apa yang harus dilakukan? Inilah cara sederhana yang ternyata dapat mengurangi energi negatif pada diri seseorang:

1. Udara dan sinar matahari

Energi dari alam memang selalu membawa efek baik bagi tubuh. Udara segar dan sinar matahari memiliki kekuatan yang luar biasa untuk memutuskan energi negatif dari tubuh dan pikiran seseorang. Cobalah keluar rumah untuk sekadar jalan-jalan sejenak atau membuka jendela, rasakanlah udara yang masuk ke dalam paru-paru Anda dan hembuskan energi negatif, ulangi hingga Anda merasa rileks. Udara segar dan sinar matahari yang hangat pun akan membuat kulit wajah terasa nyaman.

2. Taburkan garam

Sejak dahulu, garam dipercaya mampu memberikan fokus dan energi positif bagi mental dan fisik. Anda dapat menggunakan garam laut yang ditaburkan di sekitar Anda, seperti di jendela atau pintu. Hal ini dikenal ampu menangkal energi negatif yang masuk.

3. Mandi

Ya, langkah sederhana ini akan melunturkan seluruh energi negatif yang menempel pada tubuh. Tubuh yang bersih dan segar akan terasa lebih menyenangkan dan membuat perasaan lebih rileks.

Ditulis oleh : Annisa Putri

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.