• Fri, 23 February 2024

Breaking News :

Cara Agar Hamil Anak Laki-laki Ala Dokter Boyke

Berikut ini ada cara agar Anda hamil anak laki-laki yang diungkap oleh dokter kandungan ternama dan juga seksolog, Boyke Dian Nugraha.

JEDA.ID — Dokter kandungan ternama, Boyke Dian Nugraha membagikan cara agar hamil anak laki-laki.

Hal ini cocok bagi Anda dan pasangan yang sedang menjalani program kehamilan terutama yang ingin memperoleh momongan berjenis kelamin laki-laki.

7 Cara Menyimpan Beras Agar Awet dan Bebas Kutu

Boyke menjelaskan yang menentukan jenis kelamin anak adalah sperma milik suami. Jika sperma suami X kemungkinan besar istri akan hamil anak perempuan.

Sebaliknya, jika kromosom yang ada di sperma suami adalah Y, istri berpotensi untuk hamil anak laki-laki.

Kiai Tunggul Wulung Pusaka Keraton Jogja Bisa Basmi Wabah Penyakit, Cuma Mitos?

“Untuk mendapatkan sperma X, tentu sesuai dengan kondisi vagina si istri. Vagina istri harusslah dalam keadaan asam. Dan untuk anak laki-laki, vagina harus basa,” ujar Boyke dilansir Liputan6.com, tiga tahun silam.

Lalu, jika pasangan suami istri menginginkan anak laki-laki, calon ayah harus memperbanyak makan daging dan istri menjadi vegetarian.

Tambah Waktu Tidur Selama 29 Menit Bantu Tingkatkan Kualitas Kinerja Esok Hari

Waktu Berhubungan Intim

Lakukan hal tersebut selama tiga bulan hingga istri Anda hamil. Dan perlu diingat, agar istri berhasil hamil anak laki-laki, perhatikan pula cara berhubungan intim. Disarankan untuk dilakukan ketika istri memasuki masa ovulasi atau saat keluarnya telur, yaitu di hari ke-12.

Bikin Deg Deg Ser! Ini Artis yang Berani Beradegan Panas di Film

hubungan intim ketahuan anak bahaya jarang berhubungan

Ilustrasi hubungan intim (Freepik).

Nah, untuk mendapatkan vagina yang bersifat basa, Boyke menyarankan untuk mencuci organ intim perempuan tersebut dengan setengah sendok teh baking soda. “Cuci vagina menggunakan setengah sendok teh baking soda ditambah satu gelas air biar vagina basa,” tambah dia.

Posisi Seks

Cara selanjutnya agar hamil anak laki-laki adalah dengan mengatur posisi hubungan intim. Lakukan penetrasi sedalam mungkin.

Cedera yang Kerap Terjadi Saat Berhubungan Intim, Pernah Mengalaminya?

Hal tersebut diungkap oleh dokter spesialis kandungan Landrum Shettles. Dia mengatakan penetrasi yang lebih dalam selama hubungana intim adalah salah satu faktor penting bagi suami istri yang ingin anak laki-laki.

Beberapa posisi seks yang bisa dicoba dengan penetrasi dalam adalah doggy style, berdiri dan woman on top.

Waspada! Kebiasaan Ini Bisa Jadi Penyebab Kanker Payudara pada Pria

Sebagaimana artikel yang tayang di situs hellosehat.com, perempuan juga harus bisa orgasme saat berhubungan intim untuk mendapatkan anak laki-laki.

Pasalnya, orgasme juga bisa memicu produksi cairan vagina bersifat basa dan juga memudahkan sperma untuk bergerak menuju serviks.

Ini Dia Tips Agar Hasil Foto KTP Terlihat Bagus

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami, Nomor 2 Gampang Kok!

Tips Kehamilan Ada di Sini

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.