• Fri, 26 April 2024

Breaking News :

Raline Shah yang Makin Memikat

JEDA.ID – Raline Shah mencuri perhatian usai penampilannya di IG (Instagram) yang bikin geregetan netizen. Berfoto dengan Nia Ramadhani kecantikan mantan finalis Putri Indonesia ini dipuji bak boneka barbie. Tak ayal netizen langsung melayangkan rayuan maut.

IG Nia Ramadhani dibanjiri komentar netizen saat mengunggah foto bersam Raline Shah. Bukannya dipuji, Nia malah disebut kalah cantik dibanding Raline. Ini menjadi hal langka lantaran di banyak foto yang diunggah, Nia selalu mendapat banyak pujian.

Foto ini sebenarnya diunggah pada Juni 2019. Namun, baru akhir-akhir ini foto kembali viral lantaran diunggah ulang sejumlah blogger dan akun media sosial.

Habis Jilboobs, Terbitlah Solehot

Berjilbab

Foto lain yang juga banyak dipuji netizen adalah saat perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini mengunggah potret cantiknya memakai kerudung. Banyak netizen memujinya cantik saat berfoto memakai kerudung di Sheikh Zayed Grand Mosque Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Bagi Raline Shah, berkerudung bukanlah hal baru. Ia kerap memakai kerudung di berbagai kesempatan. Seperti saat buka bersama keluarga hingga syuting di Budapest, Hungaria, Raline dengan cantiknya memakai kerudung.

Angelina Jolie

Ada juga foto bareng Angelina Jolie yang sempat viral. Di Pulau Maui, Hawaii, Raline mengabadikan fotonya di tengah pantai berkarang yang indah. Dirinya tampil kasual dengan berbusana serba hitam dan pakai topi putih.

Masih di Maui, Raline Shah tampil seksi dengan busana floral nuansa ungu. Fotonya sangat memukau karena tidak menutupi semua bagian tubuhnya dengan benar. Dirinya juga tampil aduhai sambil foto-foto di taman resor yang hijau. Adem banget lihatnya!

Selama di Amerika Serikat, rupanya Raline juga melakukan pemotretan cantik dengan berbusana putih. Gayanya manis banget, bikin siapa pun langsung kepincut.

Saat Raline Shah dan Angelina Jolie bertemu di acara premier film “Dumbo“. Raline Shah tampil cantik menawan dan make up cerah.

Raline Shah tampil formal dengan dress floral hitam berpadu dengan nuansa hijau dan merah. Rambutnya diurai indah dan make up natural bikin wajahnya cantik. Biar terkesan tegas, Raline Shah pilih pulasan lipstik merah. Bibirnya merona dan senyumnya lebar banget.

Berbeda dengan Raline Shah, Angelina Jolie tampil memukau dengan gaun broken white. Make up natural juga mempercantik wajahnya, serta pulasan lipstik warna nude.

Keduanya sama-sama cantik dan kompak tersenyum. Apalagi Raline Shah tampak kegirangan bisa bertemu dengan Angelina Jolie.

Ibu yang Cantik

Kecantikan Raline Shah ternyata menurun dari sang ibunda. Belum lama ini, Raline Shah diketahui baru saja mengunggah potret selfie bareng ibundanya. “Always my mother forover friend,” kata Raline Shah dalam jejaring media sosial miliknya.

Tak lama setelah di-posting di IG netizen justru dibuat tertegun dengan wajah cantik ibunda Raline Shah. Bukan hanya dibilang kembar, banyak orang menyoroti jika Raline Shah dan ibunya justru seperti kakak adik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Always my mother; forever my friend.🌹#rindu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada

Sosok Raline

Raline Shah dikenal publik setelah memerankan karakter Riani di film 5 cm. Usai sukses memerankan Riani, tawaran bermain di berbagai judul film banyak didapatkannya. Terakhir perempuan kelahiran Medan, 4 Maret 1985 memerankan karakter Tika di film Orang Kaya Baru yang rilis 24 Januari 2019.

Sebelum terkenal menjadi aktris, Raline Shah memulai karier sebagai finalis Puteri Indonesia 2008. Pada saat itu, ia mampu menyabet penghargaan sebagai Puteri Terfavorit. Setelah itu, karier Raline Shah mulai menjulang.

Raline mulai banyak membintangi film, menjadi bintang iklan sebuah produk, menjadi pembawa acara hingga melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Raline pernah merilis dua single, salah satunya berjudul Kekasih di Surga.

Suksesnya Raline Shah berkarier di Tanah Air dikarenakan ia memiliki bakat serba bisa di dunia entertain. Ditambah lagi, Raline memiliki paras yang cantik memesona. Bahkan saat foto berpose duck face Raline Shah masih tetap terlihat cantik. Saking seringnya Raline berpose duck face, membuatnya dijuluki netizen sebagai ratu duck face Indonesia.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#SiapaBilangGakBisa keramas setiap hari, kalau shamponya @panteneid membuat rontokmu berkurang setiap kali keramas! 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raline Shah (@ralineshah) pada

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.