Dari Takut Duluan hingga Pepet Terus, Ini Cara PDKT ala Zodiak

Cara pendekatan (PDKT) seseorang kepada orang yang disukainua tak jarang dapat dilihat dari zodiak yang menaungi orang tersebut.

JEDA.ID – Cara setiap orang dalam melakukan pendekatan alias PDKT berbeda-beda yang terkadang bisa dilihat dari zodiak. Berbagai upaya banyak dilakukan demi meluluhkan sang pujaan hati.

Mulai dari menyatakan perasaan secara terang-terangan hingga ada yang lebih memilih teknik pelan-pelan namun pasti. Cara PDKT ini tak jarang dapat dilihat dari zodiak yang menaungi orang tersebut.

Berbicara soal hubungan asmara tentu memiliki daya tariknya masing-masing. Ketika orang mulai jatuh cinta, mereka pasti melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wanita atau pria idamannya.

Cara yang mereka melakukan saat PDKT pun pasti berbeda-beda, tapi tahukah Anda jika zodiak memengaruhi cara mereka untuk menyatakan cintanya? Berikut ulasannya seperti menyadur dari berbagai sumber, Senin (27/4/2020):

Capricorn, nunggu momen yang pas

Tipe perfectionist seperti Capricorn selalu melakukan banyak perhitungan dan persiapan sebelum menyatakan cintanya. Baginya nembak gebetan, bukan momen sembarangan dan asal dilakukan saja, tapi harus menunggu waktu yang pas. Alih-alih menciptakan sendiri momen tersebut, Capricorn lebih suka menunggu momen spesial itu datang.

Aquarius, takut duluan sebelum nembak

Melansir dari Detik.com, sebenarnya kebanyakan Aquarius bukan orang yang pemalu. Waktu awal naksir seseorang, dia bakal menyusun rencana untuk segera melakukan PDKT. Tapi saat kesempatan itu datang, nyalinya malah menciut. Tapi berbeda dengan Capricorn, walaupun rencananya selalu gagal, Aquarius termasuk tipe yang enggak gampang menyerah lho, dia selalu bangkit dan kembali menyusun rencana lagi.

Sayang Kalau Batal, Ini Tata Cara Menikah Saat Pandemi Corona

Pisces, sering gombalin gebetan

Si zodiak bersimbol ikan yang terkenal sensitif dan moody-an ini tidak suka melakukan pendekatan secara tiba-tiba. Ia akan cocok dengan seseorang jika memiliki kesamaan atau selera musik yang sama. Tapi kalau sudah sama orang yang klop, Pisces enggak sungkan buat meluncurkan kata-kata romantis dan manis yang dijamin pasti membuat hati Anda meleleh.

Aries, mau nembak takut ditolak

Sama seperti Aquarius yang takut ditolak, bedanya dalam urusan PDKT Aries sudah selangkah di depan. Untuk urusan pendekatan, bisa dibilang dia dapat melaluinya dengan sukses. Tapi ketika hatinya sudah mantap ingin menyatakan cinta, Aries malah takut ditolak. Jadi enggak heran kadang gebetannya merasa sedang di-PHPin padahal sudah menjalani masa PDKT yang lama.

Taurus, tukang mengandalkan mak comblang

Melansir dari Detik.com, dalam urusan mencari pasangan Taurus termasuk ke dalam tipe orang yang pelan tapi pasti. Mereka akan berusaha mencari tahu soal gebetan atau minta dikenalkan teman. Tugas mak comblang bisa bermacam-macam, mulai dari mencari tahu segala hal tentang gebetan sampai mempengaruhinya agar mau jadian sama si Taurus.

Gemini, pengin langsung nembak

Gemini yang enggak mau ribet dan enggak suka basi-basi ini paling enggak sabaran kalau sudah naksir sama orang. Padahal, segala sesuatu yang dilakukan tergesa-gesa itu hasilnya jadi kurang maksimal. Daripada menggebu-gebu ingin mendapatkan status sebagai pacarnya, lebih baik lakukan perkenalan lebih jauh lagi. Siapa tahu ternyata banyak hal darinya yang enggak cocok.
Cancer, loyal demi gebetan

Kalau lagi PDKT zodiak berlambang kepiting ini akan melakukan segala cara demi membuat gebetannya bahagia lho. Cancer selalu memanjakan si calon pacarnya dengan segala perhatian dan kebaikannya. Walaupun dia begitu loyal, tapi harus digaris bawahi ya, dia melakukan itu semua dengan tujuan mendapatkan hati sang pujaan hatinya.

Kesadaran Pentingnya Vitamin dan Beragam Makanan Sumber Energi

Leo, si pekerja keras

Menyadur dari salah satu sumber, soal asmara Leo tidak pernah main-main, jika sudah suka pada seseorang ia akan mengupayakan tindakan untuk mengetahui detail tentang pribadi sang pujaan hati. Apa saja yang disukai dan gak disukai oleh gebetan, dia harus tahu dulu sebelum melangkah ke tahap pendekatan.

Virgo, si tidak peka

Berbeda dengan Leo yang akan mencari tahu semua hal tentang gebetannya, virgo tergolong orang yang tidak peka. Baginya masa PDKT adalah proses alami yang akan dijalani setiap pasangan, jadi dia tidak pernah ambil pusing soal kenyataan diterima atau tidak. Padahal sang gebetan sudah kasih sinyal untuk segera ditembak, Virgo malah membiarkan agar cinta tumbuh seiring waktu berlalu.

Libra, buang-buang waktu

Ketika tengah jatuh cinta Libra bakal 11/12 dengan Capricorn, sebelum PDKT mereka selalu mengatur strategi yang matang dulu. Libra tipe orang yang jaim, mereka selalu berpikir bagaimana cara bertemu dengan gebetan tapi tidak terkesan dibuat-buat apalagi sampai ketahuan.

Scorpio, suka ngode

Melansir dari Detik.com, Saat pendekatan asmara, Scorpio sering melakukan permain kode-kodean atau memancing gebetannya. Misalnya dengan menjodohkan gebetan dengan temannya terlebih dahulu untuk melihat respon si doi. Jika ternyata pujaan hatinya tidak menyukai temannya dia akan terus mengirim sinyal sampai gebetannya tau kalau dia menyukainya.

Sagitarius, pepet terus sampai dapat

Jurus andalan Sagitarius dalam menaklukan lawan jenisnya adalah dengan mengikuti gebetannya sesering mungkin bila ada kesempatan. Tapi meski agak bikin risih, Sagitarius enggak punya niat jahat kok. Dia hanya ingin mengenal gebetannya dari dekat, ya walaupun dengan cara yang terbilang aneh.

Ditulis oleh : Ria Sari Febrianti

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.