Transformasi Kumalasari: Mpok Ijah Jadi Barbie

Sinetron Bidadari banyak membekas di hati Kumalasari alias Mpok Ijah, termasuk diskriminasi yang dialaminya selama proses syuting.

JEDA.ID–Bombom dan Mpok Ijah. Dua nama antagonis itu tidak bisa lepas dari sinetron Bidadari yang tayang di RCTI.

Sinetron Bidadari yang mengudara selama sekitar lima tahun dengan 237 episode ini kemudian melambungkan Bombom dan Mpok Ijah. Bombom diperankan Cecep Reza dan Mpok Ijah diperankan Kumalasari. keduanya kerap bersekutu menjahili Lala yang diperankan Marshanda.

Sinetron Bidadari itu banyak membekas di hati Kumalasari, termasuk diskriminasi yang dialaminya selama proses syuting.

“Diskriminasi banget di lokasi syuting. Karena perannya jadi pembantu enggak boleh pakai makeup bermerek. Kalau artis lain boleh,” kenang dia sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

Belasan tahun berlalu, Kumalasari berubah drastis. Sempat lama tidak muncul di layar kaca, perempuan itu banyak aktif dengan menjadi penyanyi dangdut dan disjoki (DJ). Penampilan Kumalasari yang berubah total kerap diikuti dengan berbagai kontroversi. Berikut beberapa transformasi Kumalasari.

Mpok Ijah Berbobot 100 Kg

Saat memerankan Mpok Ijah di sinetron Bidadari, Kumalasari memiliki bobot lebih dari 100 kg. pengalaman syuting sinetron itu membulatkan tekadnya untuk langsing. Dia pun mengaku gila berolahraga.

“Aku itu olahraganya gila banget, sehari bisa enam jam. Aku terinspirasi dari Jennifer Lopez, jadi aku melakukan yang dilakukannya. Itu sudah delapan tahun,” kata dia.

Berseteru dengan Ibu

Kumalasari sempat terlibat perseteruan dengan ibunya, Della. Kumalasari sempat menyebut ibunya bipolar. sedangkan Della menyinggung status pernikahan Kumalasari dengan Galih Ginanjar. Di tengah perseteruannya, Kumalasari sempat mengunggah kebersamaannya dengan ibunda kala jalan-jalan keluar negeri beberapa waktu lalu.

Korban Penjambretan

Pada Mei 2018, Kumalasari mengaku menjadi korban penjambretan di kawasan Penjaringan, Jakarta Barat. Dia mengaku baru saja pulang berlibur bersama sang suami, Galih Ginanjar.

Sebuah handphone melayang dibawa lari seorang pria berhelm. Kumalasari mengaku rugi Rp4,2 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan.

Operasi Plastik Jadi Barbie

Liputan6.com

Istri Galih Ginanjar ini pun tak menampik bahwa dirinya telah menghabiskan dana tak sedikit agar bisa memiliki tubuh seperti sekarang ini. “Empat miliar, itu benar,” tambahnya.

Meski sudah memiliki hidung mancung, hal ini tak membuat Kumalasari puas. Ia pun melakukan filler di batang hidung. Perubahan drastis penampilan Kumalasari ini menjadikan dia kerap disapa Barbie Kumalasari.

Hubungan Intim 8 Kali Sehari

Kumalasari dahulu pernah melakukan hubungan intim dengan pasangannya hingga lebih dari lima kali dalam satu hari. “Oh, malah delapan kali. Iya setiap hari. Iya waktu awal-awal,” tutur dia sebagaimana dikutip dari Suara.com.

Menurutnya, semua itu tergantung dengan pasangan. Jika wanita rutin berolahraga, itu akan membuat lebih kuat saat berhubungan intim.

Ditulis oleh : Danang Nur Ihsan

Menarik Juga

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.