Jam Tangan Hermes yang Dipakai Selvi Ananda Jadi Sorotan, Berapa Harganya?

Ini dia harga jam tangan Hermes yang dipakai istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yakni Selvi Ananda. Kira-kira berapa ya?

JEDA.ID — Istri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda baru-baru ini mengenakan jam tangan dengan strap berwarna hitam. Kira-kira berapa ya harganya?

Hal tersebut terjadi saat istri dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu menjadi narasumber dalam kegiatan penyuluhan kesehatan mata, Maret 2021 lalu.

Di acara tersebut Selvi Ananda mengenakan atasan batik berwarna oranye. Penampilan menantu Presiden Jokowi itu juga tetap cantik meski wajahnya ditutupi masker berwarna senada dengan bajunya.

Baca Juga: Bolehkah Potong Kuku Saat Puasa Ramadan?

Akan tetapi, justru yang mencuri perhatian publik adalah jam tangan dengan strap hitam yang dipakai Selvi Ananda. Pasalnya, jam tangan tersebut bermerek premium, yakni Hermes.

jam tangan selvi ananda

Istri Wali Kota Solo, Selvi Ananda dengan jam tangan Hermes hitam. (Instagram/@pemkot_solo)

Jam tangan tersebut memiliki desain timeless dengan tali kulit berwarna hitam dan aksen gold. Adapun tipe jam tangan yang digunakan Selvi adalah Hermes Heure H PM Gold-Plated Watch with Interchengeable Strap.

Baca Juga: Apakah Ada Puasa Mutih Menurut Ajaran Islam?

Harga jam tangan yang dipakai Selvi Ananda itu pun terbilang fantastis. Di situs belanja online luar negeri, jam tangan tersebut dihargai 3.125 dolar AS atau setara dengan Rp45 juta. Fantastis bukan?

Jam Tangan Milik Selvi Lebih Mahal

berita terpopuler jam tangan gibran

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengenakan jam tangan merek Gucci. (Instagram/@gibran_rakabuming)

Harga jam tangan yang dipakai Selvi Ananda itu ternyata jauh lebih mahal dibandingkan milik sang suami, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, putra sulung Presiden Jokowi itu mengenakan pakaian dinas wali kota lengkap.

Baca Juga: Harga Jam Tangan Gucci yang Dipakai Gibran, Mahal Enggak Ya?

Namun, ada yang mencuri perhatian publik dengan penampilan Gibran itu, yakni pada jam tangan yang ia pakai. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, jam tangan yang digunakan Gibran termasuk jam tangan bermerek, yakni Gucci.

Jam tangan Gucci bermotif lebah itu terlihat mewah dengan strap kulit berwarna cokelat dengan tipe Silver G-Timeless Web Bee. Jam tangan tersebut memiliki desain yang cukup unik di bagian depannya.

Baca Juga:  Ini Kota Tercerdas di Indonesia, di Mana Ya?

Untuk harganya sendiri, jam tangan Gucci tipe tersebut senilai 910 dolar AS atau setara Rp13 juta.

Ditulis oleh : Nugroho Meidinata

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.