6 Artis Seksi yang Terkenal Karena Salah Satu Bagian Tubuhnya

Christina Hendricks dan Kim Kardashian adalah beberapa artis seksi yang terkenal karena bagian tubuhnya.

JEDA.ID – Popularitas artis terkadang bukan hanya dipengaruhi talenta yang dimiliki namun juga penampilan fisik yang seksi. Sejumlah artis mencuri perhatian karena memiliki ciri fisik. Orang tentu mudah mengingat Kim Kardashian sebagai pemilik bokong besar atau Angelina Jolie dengan bibir seksinya.

Kim Kardashian

Tak diragukan lagi, Kim Kardashian populer dengan ciri khas bokong besar. Kim Kardashian terkenal dengan bentuk bokongnya yang besar dan oleh beberapa orang dianggap indah.

Beredar kabar, Kim melakukan prosedur operasi untuk mendapatkan bentuk bokongnya yang sekarang. Kim Kardashian kerap membantah bahwa bokongnya yang besar merupakan hasil implan silikon.

Kim Kardashian. (The Sun)

Kim Kardashian. (The Sun)

Dikutip dari Contact Music pada Rabu (17/8/2019), Kim menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan prosedur bedah plastik untuk bokongnya. Salah satu hal yang ia lakukan hanyalah menyuntikkan obat pereda radang kulit atau kortison. Hal itu Kim lakukan karena kulitnya mulai mengalami psoriasis, sejenis penyakit akibat kekebalan tubuh yang menyerang kulit.

Jennifer Lopez

Situs WENN.com mengadakan poling memilih bokong paling terkenal di antara selebriti Hollywood yang populer di dunia. Hasilnya, Jennifer Lopez mendapat suara terbanyak dengan persentase suara mencapai 37 persen.

Bukan cuma WENN, majalah People menjadikan artis pemilik panggilan J-Lo ini sebagai salah satu selebriti dengan bokong yang seksi dan paling banyak diinginkan.

Jennifer Lopez. (BuzzWorld)

Jennifer Lopez. (BuzzWorld)

Wanita berusia 47 tahun tersebut mengatakan bahwa bokongnya alami dan didapat dengan latihan keras. “Menari, yoga, angkat beban dan teknik Tracy Anderson adalah bagian dari rezim reguler saya,” kata dia, seperti dilansir dari Hollywood Life.

”Saya punya cara khusus, yaitu latihan squatt dan berlatih keras di gym. Saya merasa tersanjung orang-orang memuji bentuk bokong saya,” ujarnya.

Angelina Jolie

Kecantikan dari mantan istri dari Brad Pitt ini memang bukan main. Jika bicara tentang bibir terseksi, Angelina Jolie pasti masuk ke dalam kriterianya. Bintang film Maleficent ini memang terkenal sebagai wanita tercantik yang memiliki bibir paling sensual di dunia. Walaupun banyak orang yang ingin menirunya, tetap saja Angelina Jolie tak dapat tertandingi.

Angelina Jolie. (Istimewa/Instagram)

Angelina Jolie. (Istimewa/Instagram)

Bibir Angelina yang tebal dianggap sebagai salah satu bentuk bibir yang sensual dan tidak sedikit wanita yang mendambakan bisa memiliki bibir seperti itu.

Saking seksinya, banyak penggemar yang mengidamkan memiliki bibir seperti dirinya. Mereka membuat bibirnya menjadi tebal dengan kecanggihan teknologi masa kini agar menyerupai bibir Angelina Jolie. Tapi ada juga lho artis Indonesia yang punya bibir tak kalah seksi dari Jolie.

Christina Hendricks

Gelar ratu belahan dada di Hollywood masih dipegang aktris Christina Hendrick. Pemeran Joan Holloway dalam serial Mad Men itu dikenal dengan bentuk payudaranya yang indah. Walau ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa asetnya tersebut berlebihan dan membuatnya terlihat gemuk, Hendricks tetap percaya diri dengan mengenakan busana berpotongan dada rendah.

Christina Hendricks. (Istimewa)

Christina Hendricks. (Istimewa)

Christina sering menunjukkan eksistensi lewat menampilkan belahan dada yang membuat banyak pria tergila-gila. Tak banyak aktris yang secara konsisten menampilkan belahan dada seperti Christina Hendricks.

Huffingtonpost menyebut Christina telah menjadi role model wanita dengan bentuk badan berisi atau curvy. Desainer Inggris Vivienne Westwood pada 2011 menampilkan Christina sebagai wanita yang mampu mewujudkan keindahan lewat lekuk tubuhnya.

Meski begitu, Christina sempat dibuat risih oleh media-media yang selalu menggambarkannya hanya dari buah dada. Pada September 2010, saat dirinya mulai dikenal, Christina sempat protes lantaran media terlalu berlebihan mengekspos buah dadanya.

Kylie Jenner

Kylie Jenner adalah contoh sukses orang yang melakukan prosedur filler bibir. Kylie Jenner melakukan prosedur lip filler untuk mempertebal bibirnya. Hal ini dilakukan Kylie untuk mendongkrak rasa percaya diri.

Perempuan berusia 20 tahun ini mengaku tak pede akibat bentuk bibirnya yang tipis dan merasa rendah diri karena diremehkan oleh pria yang disukainya.

Keputusannya untuk melakukan permak bibir menuai beragam reaksi. Namun, mayoritas orang mengkritik aksinya karena dianggap memberi contoh buruk bagi remaja seusianya.

Kylie Jenner. (Istimewa/Instagram)

Kylie Jenner. (Istimewa/Instagram)

Filler bibir disebut membuat wajah Kylie jauh lebih tua dibanding aslinya. Meski demikian, Kylie tak memperdulikan kritik yang diarahkan kepadanya dan tetap melenggang dengan percaya diri.

“Saya melakukan filler bibir temporer, karena rasa insecure, namun ini adalah hal yang ingin kulakukan. Saya ingin menjelaskan soal [filler] bibir ini, tapi orang-orang sangat cepat menghakimi saya dalam segala hal,” ujar Kylie dalam sebuah wawancara bersama Cosmopolitan, Mei 2019.

Habis Jilboobs, Terbitlah Solehot

Cara Delevinge

Model Cara Delevingne dinobatkan sebagai perempuan yang punya kecantikan ikonik di dunia. Mengutip Mirror, November 2016, Cara berdasarkan hasil polling yang melibatkan seribu orang Inggris dianggap mencuri perhatian lewat aliasnya.

Tak dimungkiri salah satu fitur paling ikonik di wajah Cara adalah alis tebal. Melihatnya, semua orang sudah pasti bisa mengenalinya.

Cara Delevigne. (Istimewa)

Cara Delevingne. (Istimewa)

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Style, dia mengaku tidak membentuk alisnya secara khusus. Dia juga mengaku tak membiarkan orang lain mengutak-atik alisnya.

“Mereka [alis] tumbuh begitu saja. Saya beruntung karena bentuknya bagus. Saya mewarisinya dari nenek,” kata Cara dikutip Daily Mail. “Saya mencabut beberapa, tapi tidak membentuknya.”

Bintang film Suicide Squad ini mengaku hanya melakukan sedikit perawatan alis dan rambut panjangnya.

Dari Suka Nyinyir hingga Stalking, Ini 8 Karakter Netizen

Ditulis oleh : Jafar Sodiq Assegaf

Menarik Juga

Sign up for the Newsletter

Join our newsletter and get updates in your inbox. We won’t spam you and we respect your privacy.